Dua Keunggulan Socceroos yang Sangat Diwaspadai Rizky Ridho – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho sangat mewaspadai dua keunggulan Australia, karena kedua tim akan berlaga di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia yang lolos sebagai salah satu tim kasta ketiga terbaik akan menghadapi juara Grup B Australia pada laga fase gugur di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Qatar, Minggu (28/1/2024) pukul 18: 30 WIB.

Rizky Ridho bersyukur bisa menjadi salah satu motor timnya lolos dari Grup D bersama Irak dan Jepang.

Menghadapi Australia, Ridho siap tampil lebih baik dari laga sebelumnya.

Alhamdulillah kami bersyukur bisa masuk 16 besar grup Piala Asia untuk pertama kalinya. Tentu kami akan tampil maksimal agar tidak mengecewakan masyarakat Indonesia, kata Ridho dilansir Antara, Sabtu.

Australia sendiri dipastikan akan menjadi lawan berat bagi skuad Garuda mengingat perbedaan postur tubuh pemain akan berpengaruh besar di lapangan.

Ridho yang sebelumnya bermain melawan The Socceroos -julukan Timnas Australia- di level U-23 sudah membaca tentang faktor keunggulan lawan.

“Mereka lebih tinggi dari kami, tapi kami juga punya beberapa pemain jangkung di skuad,” kata Ridho.

Keunggulan mereka ada pada aliran bola yang cepat dan postur tubuh yang besar. Itu yang kami harapkan, kami sangat berhati-hati, kata bek Persija Jakarta berusia 22 tahun itu.