Dramatis! Assist Cristiano Ronaldo Bantu Al Nassr Lolos Liga Champions Asia 2023-2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo kembali berperan penting dalam kemenangan Al Nassr melawan Shabab Al Ahli pada laga play-off Liga Champions Asia 2023-2024, Rabu (23/8/2023) dini hari WIB.

Striker berusia 38 tahun berjuluk CR7 itu mengumpulkan assist untuk membantu Al Nassr melakukan comeback dramatis untuk menang 4-2 atas Shabab Al Ahli di Stadion KSU, Riyadh.

Al Nassr sebenarnya unggul lebih dulu lewat Anderson Talisca saat laga baru berjalan 11 menit. Namun, Yahya Alghassani menyamakan kedudukan untuk Shabab Al Ahli hanya tujuh menit kemudian.

Di babak kedua, Yahya Alghassani kembali menjadi ancaman bagi Al Nassr. Ia mencetak dua gol saat pertandingan baru berjalan satu menit untuk membawa timnya kembali menang 2-1.

Al Nassr tampak seperti akan kalah pada pertandingan ini, namun saat waktu normal tersisa dua menit, Sultan Al Ghannam mencetak gol penyeimbang.

Gol tersebut menyulut semangat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hingga Anderson Talisca mencetak dua gol untuk membawa Al Nassr kembali unggul 3-2 pada menit 90+5.

Al Nassr akhirnya “membunuh” tim lawan setelah Marcelo Brozovic mencetak gol pada menit 90+7 di mana pencipta atau pemberi gol tersebut adalah Cristiano Ronaldo.

Kemenangan dramatis tersebut membuat Al Nassr lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2023-2024 yang juga mengukir sejarah dimana untuk pertama kalinya Cristiano Ronaldo tampil di ajang besar sepak bola Asia tersebut.

Ronaldo dikenal sebagai pemain dengan segudang rekor di Liga Champions Eropa. Kini, sang pemain diyakini ingin mengukir sejarah serupa di pentas Asia.