Ditolak Wonderkid Tottenham Hotspur, Indra Sjafri Kantongi 3 Pemain Diaspora Pengganti – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri dikabarkan sudah menerima nama-nama pemain diaspora yang akan dipanggil ke Garuda Nusantara.

Pada tahun 2024, Garuda Nusantara akan mengikuti beberapa turnamen seperti Piala AFF U-19, Kualifikasi Piala AFC U-20 dan menargetkan lolos ke Piala Dunia U-20 2025.

Oleh karena itu, Indra Sjafri mempersiapkan tim sejak dini. Timnas U-20 Indonesia menjalani TC di Qatar yang dilanjutkan di tanah air.

Mantan pelatih Bali United itu pun mencoba memanggil pemain diaspora. Salah satunya adalah Gabriel Han Willhoft-King.

Namun pemain muda Tottenham Hotspur ini dikabarkan menolak panggilan Indra Sjafri karena harus menjalani naturalisasi terlebih dahulu.

Indra Sjafri memanggil Gabriel Wilhoft-King (17) untuk timnas U-20 Indonesia. Namun Hanwking menolak karena harus menjalani naturalisasi terlebih dahulu, tulis Instagram @/futboll.indonesiaa dalam keterangannya.

Usai ditolak Gabriel Han, Indra Sjafri dikabarkan sudah punya penggantinya. Mereka adalah nama-nama diaspora yang potensial.

“Pelatih ISIS (Indra Sjafri) punya nama-nama pemain kelahiran 2005. Ada nama-nama familiar seperti Ethan Kohler, Kaya Symons, dan Xavi Woudstra,” cuit akun X @/FT_IDN.

Sekadar informasi singkat, Ethan Kohler saat ini bekerja di klub asal Jerman, Werder Bremen II.

Sedangkan Kaya Symons saat ini berseragam Vitesse U-21, sedangkan Xavi Woudstra berkarier di SC Heerenveen U-21.