Ditimpuk Botol Air Mineral Usai Laga Brasil vs Venezuela, Neymar: Saya Mengutuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Brasil vs Venezuela, bintang Samba Neymar diserang saat hendak meninggalkan lapangan. Sebuah benda terlempar dari tempat duduk dan mengenai kepala pemain bintang tersebut.

Kaget dengan benda yang mengenai kepalanya, Neymar langsung geram. Rekannya menenangkannya dan membawanya ke ruang ganti.

Neymar dari Brasil memberi isyarat selama pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 antara Brasil dan Venezuela di stadion Arena Pantanal di Cuiaba, Negara Bagian Mato Grosso, Brasil, pada 12 Oktober 2023.NELSON ALMEIDA/AFP

Menanggapi hal tersebut, Neymar mengaku belum mengetahui soal serangan yang menimpanya. Ia mengecam keras tindakan agresif yang dilakukan terhadap dirinya.

“Saya bahkan tidak melihatnya, tapi ketika itu terjadi pada saya, saya merasa gugup. Saya mengutuk sikap seperti ini, tidak boleh dilakukan, itu tidak baik untuk sepak bola, untuk kemanusiaan,” kata Neymar, dilansir Marca. , Jumat (13/10/2023).

“Orang yang melakukan hal seperti ini bukanlah orang yang terpelajar, mereka tidak akan mampu mendidik anak dengan sebaik-baiknya. Jika dia banyak mengeluh, dia seharusnya berlatih lebih baik dan berada di levelnya sendiri dibandingkan saya.”

“Jelas kami berada di lapangan memberikan yang terbaik, dan seringkali hasil tidak datang, itu tidak seperti yang diharapkan para penggemar.

“Saya datang ke sini bukan untuk berlibur, apalagi untuk jalan-jalan. Saya datang untuk melakukan apa yang paling saya sukai, yaitu bermain sepak bola dan mewakili negara saya.”

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL antara Brasil kontra Venezuela yang dihelat di Pantanal Arena, Jumat (13/10/2023) berakhir imbang 1-1.

Brasil memimpin melalui Gabriel Megalhaes, namun Eduard Bello menyamakan kedudukan di menit terakhir. Hasil ini sangat bersejarah bagi Venezuela yang kerap menjadi fokus tim Samba.