Ditempa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, Ernando Ari Siap Unjuk Gigi Bersama Persebaya Lawan Bhayangkara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari siap menampilkan performa terbaiknya saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (3/2/2024).

Ernando Ari merasa kemampuannya semakin meningkat usai dilatih bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Pemain yang biasa disapa Nando itu menjadi bagian timnas Indonesia yang menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 16 besar Piala Asia di Qatar. Kiper berusia 21 tahun itu selalu menjadi starter dan tampil 90 menit.

BACA JUGA: Kurang bermain bersama Timnas Indonesia di Piala Asia, Marc Klok ngotot menjadi penyerang Persib di lanjutan Liga 1.

Ernando mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Persebaya dalam kondisi fit jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024. Bahkan, ia sedang dalam kepercayaan diri yang baik setelah belajar banyak di Piala Asia 2023.

Saya ingin mengerahkan seluruh kemampuan saya,” kata Nando, dikutip dari laman resmi Persebaya, Sabtu (3/2/2024).

Banyak hal yang saya pelajari di turnamen Piala Asia kemarin, ingin saya sampaikan kepada Persebaya, tambah kiper yang cukup mahir membangun dari belakang itu.

Nando menambahkan, kedatangan pelatih Paul Munster memberi harapan baru bagi Persebaya. Ia berharap Bajul Ijo –julukan Persebaya– segera kembali ke jalur kemenangan.

BACA JUGA: Peluang Shayne Pattynama Debut Bersama KAS Eupen Besar, Pertarungan Antar Pemain Timnas Indonesia Bisa Terjadi di Liga Belgia

Persebaya saat ini tertahan di posisi ke-13 BRI Liga 1 dengan 27 poin. Posisinya masih belum aman karena hanya unggul enam poin dari Arema FC yang berada di zona degradasi.

Persebaya juga belum pernah meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya di liga domestik. Tim kesayangan Bonek harus segera bangkit untuk mengamankan posisinya di klasemen.