Disapa Marselino Ferdinan, Cewek Cantik Kamboja Sebut Kalimat yang Bikin Baper Warganet – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu wanita Kamboja yang bertanggung jawab atas penyerahan medali sepak bola putra SEA Games 2023, Phyadeth Rotha langsung populer setelah menyambut Marcelino Ferdinan.

Marcelino kedapatan menganggukkan kepala saat mengikuti penyerahan medali emas dan boneka maskot SEA Games 2023 usai membantu timnas U-22 Indonesia mengalahkan Thailand di final 16 Mei lalu.

Dalam acara penyerahan medali yang dilakukan General Manager PSSI, Erick Thohir di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, wanita cantik bernama Phyadeth Rotha berdiri di sebelah kanan menteri BUMN.

Ia bertugas menyiapkan boneka yang akan diserahkan Erick Thohir kepada pegawai dan petugas Satgas Garuda Muda.

Usai menerima medali dan menerima patung maskot SEA Games 2023, Marselino terlihat bersalaman dengan Phyadeth Rotha. Dia mengangguk dan dia mengangguk sebagai jawaban.

Mendadak rekaman video itu viral di media sosial, bagaimana akun media sosial Phyadeth Rotha, @phyyaa_deth, khususnya Instagram, ditemukan netizen Indonesia?

Phyadeth Rotha yang mendadak tenar, berinteraksi dengan netizen terutama lewat TikTok. Dalam salah satu unggahan TikTok @phyyaa_deth, ia terlihat mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia yang membuat netizen kesal.

“Aku mencintaimu,” kata Phyadeth Rotha dalam video tersebut.

Netizen pun langsung memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar yang mayoritas berisi candaan dan mengaitkannya dengan momen usai disapa Marcelino Ferdinand.

“Cinta Indonesia atau cinta Marcelino?” tanya akun @alit *****.

“Marceng, piye? Apa tidak berbahaya?” menulis @ user87******.

“Marcelino perlu dimintai pertanggungjawaban,” tulis @hog *****.