Direktur PT LIB Nilai Pertandingan Pembuka Liga 2 2023/2024 Berjalan Baik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Direktur PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Feri Paulus menilai laga pembuka Liga 2 Indonesia berjalan lancar begitu pula suporter yang hadir.

“Kita sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari, pertandingan hari ini lancar, suporter juga bagus, panitia penyelenggara pertandingan juga sepertinya sudah siap,” ujarnya saat ditemui wartawan usai laga Persela melawan Persijap Jepara di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu sore. , seperti dimuat Antara.

Selain itu, ia juga menceritakan tim juara Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 akan mendapat hadiah uang tunai.

Juara I Rp 1 miliar, Juara II Rp 750 juta, dan Juara III Rp 350 juta total Rp 2,1 miliar, ujarnya.

Feri menjelaskan babak pertandingan Liga 2 Indonesia dibagi menjadi grup kecil dan besar.

“Yang dimaksud grup kecil adalah 12 terbaik, jadi tiga terbaik dari empat grup ini akan masuk ke babak selanjutnya untuk bersaing memperebutkan promosi dan hanya diambil empat tim terbaik, kemudian tiga terbaik akan bersaing memperebutkan Liga 1, ” dia berkata. dia berkata.

Mantan Direktur Olahraga Persija Jakarta ini juga mengatakan, suporter dan klub diharapkan menaati aturan yang telah ditetapkan.

“Sesuai aturan yang sudah ditetapkan, Liga 2 sama saja dengan Liga 1, hanya pendukung tuan rumah yang boleh hadir,” ujarnya.

Kompetisi Liga 2 yang diikuti 28 klub ini akan dimulai pada 10 September 2023 dan berakhir pada 9 Maret 2024 dengan dibagi menjadi empat grup pada babak penyisihan.

Sebanyak 260 pertandingan akan dimainkan di Liga 2 pada musim 2023/2024. Dari jumlah pertandingannya dibagi menjadi babak penyisihan, 12 besar, play-off eliminasi, semi final, play-off promosi, dan babak final.