Dipanggil Shin Tae-yong, 2 Pemain Timnas Indonesia Dapat Pujian Selangit dari Media Malaysia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua pemain Timnas Indonesia, Jordi Amat dan Saddil Ramdani mendapat pujian dari media Malaysia. Ini setelah mereka dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Garuda.

Jordi Amat dan Saddil Ramdani termasuk di antara 24 nama yang dipanggil membela timnas Indonesia melawan Turkmenistan di Match Day FIFA bulan September.

Kedua pemain tersebut kemudian mendapat pujian dari media Malaysia. Hal tersebut wajar karena Jordi dan Saddil memang berkiprah di Liga Super Malaysia.

“Jordi Amat merupakan kapten JDT yang dinilai paling berpengaruh di posisi bertahan sehingga tim paling sedikit kebobolan di musim 2023,” tulis laporan tersebut. Semuanyabola.com dikutip pada Rabu (30/8/2023).

“Shin Tae-yong akan memanfaatkan kualitas Jordi untuk memperkuat pertahanan Indonesia menghadapi kuatnya serangan fisik Turkmenistan,” tambahnya.

Selanjutnya, Saddil Ramdani disorot karena konsistensinya di Liga Super Malaysia. Musim ini saja, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak enam gol dan sembilan assist.

“Saddil Ramdani merupakan pemain konsisten yang tampil bagus dengan menyumbang banyak gol. Saddil sudah mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 15 pertandingan musim ini,” tulis media Malaysia.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada FIFA Match Day dijadwalkan pada 8 September 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.