Dimulai Dini Hari Nanti, Berikut 5 Wonderkid yang Diprediksi Bakal Bersinar di Piala Dunia U-20 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Piala Dunia U-22 2023 akan digelar beberapa jam lagi, barisan wonderkids diprediksi akan bersinar di turnamen yang akhirnya akan digelar di Argentina itu.

Piala Dunia U-20 2023 akan digelar mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023, turnamen yang seharusnya digelar di Indonesia sebagai tuan rumah.

Namun polemik yang terjadi membuat FIFA mencabut status Indonesia sebagai tuan rumah dan memberikannya kepada Argentina.

Kini Argentina tengah bersiap menggelar upacara pembukaan turnamen yang digadang-gadang bakal melahirkan talenta-talenta terbaik dunia itu.

Hingga saat ini, ada 5 pemain muda yang disebut-sebut sebagai bintang masa depan sepakbola dunia, pemain yang siap meneruskan warisan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Lantas siapakah pemain yang dimaksud? Berikut daftar pemain muda yang diprediksi akan bersinar di Piala Dunia U-20 2023.

1. Liam Tujuh

Bermain untuk Presto North End dengan status pinjaman dari Manchester City, Liam Delap adalah anak dari legenda Rony Delap.

Saat dipinjamkan, Delap menjadi pemain utama Preston North End dengan rekor tiga gol dalam 25 penampilan musim ini.

Kualitasnya bakal jadi penopang utama timnas U-20 Inggris di Piala Dunia U-20 2023, Argentina disebut-sebut jadi panggungnya.