Diminati Dua Tim Elite Eropa, Juventus Pasang Banderol Rp1,5 Miliar untuk Dusan Vlahovic – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Juventus dikabarkan mematok harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk Dusan Vlahovic, yang harus dipenuhi oleh klub peminat yang ingin mendatangkan sang penyerang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Football Italia, Kamis (8/2/2024), Juventus terbuka bagi siapa saja yang ingin melamar Dusan Vlahovic, namun hanya tertarik pada klub yang berani menyentuh angka tersebut.

Sudah ada dua tim besar Eropa yang berminat mendatangkan bomber asal Serbia tersebut, yakni Chelsea di Inggris dan Atletico Madrid dari Spanyol. Namun kedua klub belum mengajukan tawaran resmi.

BACA JUGA: Era Investor Baru, Gelandang Bayern Jadi Target Utama Manchester United di Bursa Transfer Musim Panas

Jika Vlahovic dilepas dengan harga tersebut, maka Juventus akan mendapat keuntungan karena bisa mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu dari Fiorentina dengan harga 80 juta euro (sekitar Rp1,34 triliun) pada bursa transfer Januari 2022 dengan kontrak hingga Juni 2026.

Meski terbuka untuk menjual Vlahovic, Juventus tetap ingin memperpanjang kontrak pemain nomor sembilan itu.

Juventus bersedia memperpanjang kontrak Vlahovic dengan kenaikan gaji minimal 10 juta euro (Rp 168 miliar) per musim hingga Juni 2028 atau 2029.

Beberapa waktu lalu, Vlahovic mengaku senang bisa bermain bersama Juventus dan merasa raksasa Italia itu memenuhi ekspektasi.

Musim ini, Vlahovic sudah tampil dalam 23 pertandingan dan menyumbangkan 12 gol serta dua assist di semua kompetisi.