Dikalahkan Madura United, Pelatih Persik Kediri Akui Kualitas Pemain Lawan Lebih Bagus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide, menyebut kualitas pemain Madura United FC memang lebih baik, sehingga dengan cepat memenangkan pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (9/7/2023).

“Kami kalah, karena Madura memang lebih baik dalam penguasaan bola dengan rata-rata pemain bagus dari semua area,” ujarnya dalam jumpa pers usai pertandingan seperti dilansir Antara.

Persik Kediri, lanjutnya, sempat mencetak gol lebih awal, namun Madura mampu menyamakan kedudukan dan akhirnya mencetak gol dari tim tamu.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide di Kediri, Jawa Timur. ANTARA / Asmaul

Marcelo menyebut Persik sebenarnya sudah melakukan persiapan sebelum bertandang ke Madura, membenahi berbagai kekurangan baik dari sisi serangan maupun pertahanan, namun Madura United juga melakukan hal yang sama.

“Pada pertandingan sebelumnya, Persik sebenarnya memiliki banyak peluang, namun selalu berhasil menyingkirkan lini belakang Madura United,” ujarnya.

Laga lanjutan pekan kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan itu, klub sepak bola berjuluk Macan Putih itu harus kalah dari tim tuan rumah dengan gol pamungkas. dari 3-2.

Tim tamu berhasil mencetak gol di awal menit keempat. Madura baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-24 lewat sepakan Lulinha usai menerima umpan Rivera.

Semenit kemudian, Persik Kediri malah menambah gol melalui sepakan Y Pahabol, namun pada menit ke-34 dan ke-38 Madura berhasil mencetak dua gol, sehingga skor berubah menjadi 3-2.

Skor 3-2 tidak berubah di babak kedua, hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kata Antara.