Diincar Manchester United dan Real Madrid, Victor Osimhen Malu-malu tapi Mau? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Napoli Victor Osimhen membuka kemungkinan bergabung dengan Manchester United atau Real Madrid di bursa transfer musim panas. Striker timnas Nigeria itu menyerahkan semua keputusan kepada klub.

Victor Osimhen jadi komoditas panas di bursa transfer Juli 2023 setelah tampil apik bersama Napoli. Ia membantu Partenopei menjuarai Liga Italia 2022-2023.

Selain itu, penyerang berusia 23 tahun itu juga berhasil menyabet gelar top skorer Serie A dengan 26 gol. Itu membuatnya menjadi pemain Afrika pertama yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam 125 tahun sejarah Liga Italia.

Osimhen juga menjadi pemain Napoli keempat dalam sejarah yang menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim Liga Italia setelah Diego Maradona, Edison Cavani, dan Gonzalo Higuain.

Kehebatan Osimhen musim ini menarik minat tim-tim unggulan Eropa, terutama yang membutuhkan penyerang baru untuk musim depan.

Striker Napoli asal Nigeria Victor Osimhen memegang trofi Liga Italia saat ia dan rekan satu timnya merayakan Scudetto musim ini setelah pertandingan ke-38 atau terakhir Serie A 2022-2023 melawan Sampdoria pada 4 Juni 2023 di stadion Diego-Maradona di Naples. Tiziana FABI/AFP.

Bukan rahasia lagi jika Manchester United sedang mencari striker terbaik untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang hengkang akhir tahun lalu.

The Red Devils memang memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford, namun nama depan terlihat tidak konsisten dan lebih sering cedera.

Sementara itu, Wout Weghorst yang dipinjamkan dari Burnley sepertinya tidak akan bertahan menyusul kontribusinya yang sangat minim dalam mencetak gol.

Di sisi lain, Real Madrid juga membutuhkan penyerang baru setelah resmi kehilangan penyerang utamanya, Karim Benzema, yang pindah ke klub Arab Saudi, Al Ittihad.

Menanggapi minat dua klub raksasa itu, Osimhen buka suara. Ia mengaku menyerahkan semua keputusan kepada Presiden klub.

“Saya tidak tahu, presiden harus mengambil keputusan soal itu,” kata Victor Osimhen DAZN dikutip Pahami.idRabu (7/6/2023).

“Saya mencintai orang-orang Napoli, mereka telah memberi saya cinta yang besar.”

“Bagi saya tidak penting bagi saya, Presiden yang menentukan dan saya ikuti saja yang ada,” tambah Osimhen.