Dia Tulang Punggung Timnas Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinand mendapat pujian tinggi dari asisten Shin Tae-yong, Nova Arianto.

Marcelino Ferdinand merupakan pemain muda dengan potensi yang dimiliki Indonesia. Sekarang dia bekerja di luar negeri dengan KMSK Deinze.

Nova Arianto berharap kedepannya banyak pemain Indonesia yang mengikuti jejak Marcelino Ferdinand. Sebab secara mental akan berbeda.

“Dari kami berharap banyak pemain Indonesia yang tampil di luar negeri. Secara mental pasti berbeda,” kata Nova Arianto dikutip dari YouTube The Most National Team.

Terlebih lagi kita akan melihat Marcelino yang lain dalam 3 atau 4 tahun ke depan, lanjut pelatih yang kini memimpin Timnas U-16 Indonesia itu.

Nova Arianto tak segan-segan memuji Marcelino Ferdinand. Di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah menjadi tulang punggung timnas Indonesia.

“Menurut saya, Marselino adalah pemain yang unik karena percaya diri dan memiliki mental yang kuat untuk pemain berusia dua tahun. Apalagi bermain di Eropa membuat mental dan pengalaman kompetitif Marselino bagus,” kata Nova.

“Kita beruntung punya Marcelino yang usianya masih muda dan kini menjadi tulang punggung timnas Indonesia,” ujarnya.

Marcelino Ferdinand memang menjadi pilar utama skuad Garuda. Selain bermain di tim senior, ia juga berkesempatan bermain bersama tim U-23 di Piala Asia U-23 2024.