Di Ambang Pemecatan, Thomas Tuchel Prihatin Lihat Nasib Erik ten Hag di Manchester United – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United gagal memalukan di fase grup Liga Champions 2023/2024 usai dikalahkan Bayern Munich 0-1 pada laga keenam Grup A di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (13/12) pagi WIB.

Manchester United finis di posisi terbawah Grup A setelah hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan empat kekalahan di laga pembuka Liga Champions 2023/2024.

Selain gagal di Liga Champions, Manchester United juga gagal meraih tiket ke Liga Europa karena gagal finis di peringkat ketiga Grup A.

Setan Merah finis terakhir di belakang tim-tim non-unggulan seperti FC Copenhagen dan Galatasaray.

Menyusul hasil negatif terbaru ini, manajer Manchester United Erik ten Hag diyakini semakin stres dan terancam dipecat.

Manajer Manchester United Erik ten Hag memberi isyarat pada laga Liga Champions melawan FC Bayern di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (13/12) dini hari WIB. [PETER POWELL / AFP]

Manchester United telah kalah 12 kali di seluruh kompetisi musim ini, meski kampanye 2023/2024 baru dimulai pada awal Desember.

Pelatih asal Belanda itu juga punya beberapa catatan buruk yang membuat posisinya semakin ketat.

Pelatih Bayern Thomas Tuchel pun nampaknya kesal dengan situasi Ten Hag di Manchester United saat ini.

“Tentu saja saya bersimpati padanya. Saya pikir dia (Ten Hag) telah kehilangan banyak pemain kunci untuk pertandingan penting karena cedera sejak awal musim,” ujar Tuchel seperti dilansir BBC.

“Anda bisa melihat karakter mereka tidak terlihat di lapangan, kualitas mereka mungkin kurang bagus. Dia juga tidak punya banyak pilihan di bangku cadangan untuk mengubah jalannya pertandingan,” ujar pelatih asal Jerman yang menganalisis permainan Manchester United. kelemahan. performa sepanjang musim.

Setelah tersingkir di Piala Liga dan Liga Champions musim ini, Manchester United kini hanya akan tampil di dua ajang, yakni Liga Inggris dan Piala FA di sisa musim tersebut.