Dewa United vs Barito Putera hingga Borneo FC vs Persija Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebanyak tiga laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024 akan berlangsung hari ini, Selasa (6/2/2024). Ada Dewa United vs Barito Putera hingga Borneo FC vs Persija Jakarta.

Laga Dewa United kontra Barito Putera akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama bersaing di posisi tengah.

Dewa United selaku tuan rumah saat ini berada di peringkat 11 dengan 30 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Barito Putra berada satu jalur di atasnya dengan 32 poin.

Baca juga: Kabar Buruk Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kiper Utama Timnas Indonesia Cedera

Merujuk rekor pertemuan, laga kali ini pasti berat bagi Dewa United karena dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Barito Putera, mereka tak pernah menang dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah.

Laga lainnya, Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (6/2/2024) malam WIB.

Laga ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua tim besar, meski Persija Jakarta saat ini masih berada di papan tengah klasemen.

Prediksi Borneo FC vs Persija Jakarta pada pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Batakan, Selasa (6/2/2024). (Dok. Pahami.id).

Borneo FC yang saat ini memimpin klasemen Liga 1 dengan 51 poin ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen dan meraih kemenangan agar semakin dekat dengan juara.

Di sisi lain, Persija Jakarta masih terseok-seok di papan tengah. Macan Kemayoran berada di peringkat kesembilan dengan 32 poin dari 23 pertandingan.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra menyatakan, persiapan timnya sudah maksimal jelang laga ini.

Baca juga: Jawaban Berkelas Shayne Pattynama Saat Mendapat ‘Pertanyaan Jebakan’ dari Media Malaysia

Mereka memulai persiapan sejak dini, dan para pemain bekerja keras untuk kembali fit dan siap menghadapi paruh kedua musim ini.

Di sisi lain, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyadari anak asuhnya dinilai sebagai underdog pada laga kali ini.

Meski demikian, Persija Jakarta tetap percaya diri dan berharap bisa memanfaatkan kehadiran Gustavo Almeida sebagai solusi mencetak gol.

Jadwal Langsung Liga 1 hari ini

15.00 WIB Dewa United v Barito Putera (Indosiar)

15.00 WIB Madura United v RANS Nusantara FC (Video)

19.00 WIB Borneo FC vs Persija Jakarta (Indosiar)