Dewa United vs Arema FC 1-0, Gol Alex Martins Menangkan Tangsel Warrior – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa United berhasil meraih tiga poin penuh pada pekan pertama Liga 1 BRI 2023/2024. Menjamu Arema FC, Laskar Tangsel menang tipis dengan skor 1-0.

Pada laga yang digelar di Indomilk Arena, Minggu (2/7/2023), gol kemenangan Dewa United dicetak oleh penyerang asing mereka Alex Martins di pertengahan babak kedua.

Pertandingan Kursus

Di babak pertama kedua tim bermain dengan tempo sedang, Arema FC mendapatkan peluang pertama dari Ariel Luciero, namun bola berhasil diselamatkan oleh kiper M. Natshir.

Tak lama kemudian, Dewa United kembali mengancam melalui tembakan Egy Maulana Vikri, namun Teguh Amiruddin masih mampu menerobos.

Arema FC kembali mengancam lewat tembakan cepat Charles Lokolingoy pada menit ke-20, namun bola kembali dibelokkan M.Natshir.

Luciero kembali menciptakan peluang dengan tembakan melengkungnya dari kanan, namun M. Natshir kembali menggagalkan peluang Arema FC.

Pada menit ke-31, Dewa United mendapat hadiah penalti setelah Alex Martins dijatuhkan di kotak penalti. Namun, Risto Mitrevski yang menjadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik, bola masih bisa dibaca oleh Teguh Amiruddin.

Kedua tim masih berusaha adu menekan namun hingga turun minum skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, Arema FC tidak menurunkan tempo serangannya. Singo Edan langsung merangsek untuk mencetak gol pertama di pertandingan ini.