Dewa United Kembali Lepas Tiga Pemain Jelang Liga 1 2023/24 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewa United kembali mengumumkan pelepasan tiga pemain di bursa transfer kali ini, yakni Fahmi Al Ayyubi, Bhudiar Riza, dan Achmad Faris jelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Chief Executive Officer Dewa United Ardian Satya Negara mengatakan keputusan ini merupakan hasil komunikasi dengan tim kepelatihan.

“Faris, Bhudiar dan Fahmi resmi dilepas setelah berkomunikasi dengan tim kepelatihan. Namun, kami tidak akan melupakan kontribusi ketiganya selama bersama kami,” jelas Ardian.

Sebelumnya, Dewa United melepas 13 pemain lagi yakni Karim Rossi, Lucas Ramos, Frendi Saputra, Suhandi, Sugeng Efendi, Syaiful, Mukhti Alhaq, Rishadi Fauzi, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Miftah Anwar Sani dan Gufroni Al Maruf.

Selain melepas tiga pemain, Dewa United juga memperpanjang kontrak bek kiri Nasir untuk membela The Tangsel Warriors di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Ardian menjelaskan, keputusan mempertahankan Nasir merupakan hasil respon tim yang impresif terhadap kemampuan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Tim kepelatihan cukup terkesan dengan penampilan Nasir, apalagi menjelang akhir musim lalu. Kiprah Nasir juga cukup positif,” jelas Ardian.

“Nasir sendiri juga menyambut baik tawaran kami untuk bertahan dan menyatakan kesiapannya untuk terus berjuang bersama tim ini,” lanjutnya.

Selain Nasir, Dewa United sebelumnya mempertahankan lima pemain lain untuk kompetisi musim depan yakni Muhammad Nathsir, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan Theo Filo Numberi. (DI ANTARA)