Detik-detik Asnawi Mangkualam Pamer Skill Nutmeg Pemain Ansan Greeners, Nyaris Berbuah Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, unjuk kebolehannya di bawah arahan Ansan Greeners pada pertandingan di Stadion Sepak Bola Gwangyang, Rabu (19/7/2023). Aksi Asnawi nyaris berbuah gol.

Asnawi Mangkualam kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Jeonnam Dragons untuk tampil sebagai pemain kunci di laga melawan Ansan Greeners.

Pemain berusia 23 tahun itu langsung membuktikannya di atas lapangan. Dia tampil impresif sepanjang pertandingan.

Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah saat eks pemain PSM Makassar itu mempresentasikan skill palanya alias pemain Kolongin Ansan Greeners.

Hal itu terlihat dalam unggahan akun Instagram @idn_abroad. Dalam unggahan tersebut, pemain berusia 23 tahun itu mendapat kontrol ketat dari para pemain Ansan Greeners.

Dia tidak mau bola direbut lawan. Kemudian, dengan cerdik, dia menggunakan keterampilan pala untuk melewati pertahanan Ansan Greeners.

Usai melewati pemain lawan, Asnawi tak berhenti di situ. Ia langsung menusuk ke area kotak penalti Ansan Greeners.

Namun, meski upayanya menghasilkan umpan silang matang untuk rekan setimnya, sayangnya servisnya tak bisa maksimal.

Meski begitu, Asnawi Mangkualam berhasil membawa Jeonnam Dragons meraih kemenangan dengan gol besar. 5-2. Lima gol yang dicetak tim tuan rumah pada laga ini dicetak oleh Leonard Pilana (8′), Ha Nam (30′), Ko Tae-won (43′), dan Valdivia (68′ dan 90+1′). Sementara itu, Joon Kim Gyeong (19′ dan 90+2′) mencetak dua gol untuk tim lawan.