Destinasi potensial Raphinha – peringkat

by

Bintang Brasil Raphinha secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan dari Barcelona, ​​dan kepindahan kembali ke Liga Premier kini bisa jadi terjadi pada musim panas ini.

Jika ini adalah jendela transfer di mana pemain sayap itu meninggalkan klub raksasa Spanyol, maka ia mungkin memiliki banyak tempat pendaratan untuk dipilih. Pentingnya ia bagi Barca telah berkurang baru-baru ini, dengan munculnya pemain muda berbakat Lamine Yamal yang mendorong Raphinha turun dalam urutan pilihan.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan, dan akan dipandang sebagai pilihan yang layak di jendela transfer musim panas ini.

Jadi, ke mana Raphinha akan berlabuh? Dan klub mana yang paling cocok untuknya?

Al-Nassr v Al Wehda - Liga Pro Saudi

Ronaldo pindah ke Arab Saudi / Yasser Bakhsh/GettyImages

Kepindahan ke Timur Tengah bukan untuk semua orang, dan pada tahap kariernya ini, mungkin itu juga bukan hal yang tepat untuk Raphinha.

Itu Liga Pro Saudi dilaporkan sangat tertarik pada pemain sayap itu musim panas ini, tetapi tawaran potensial apa pun telah ditolak. Raphinha sangat senang bermain di La Liga, jadi pindah ke liga di luar Eropa mungkin tidak menarik.

Pada akhirnya, Raphinha masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan – dan kepindahan ke Saudi bisa menjadi kesalahan.

Cocok? 3/10

FBL-ENG-PR-ARSENAL-BOURNEMOUTH

Raphinha harus berjuang untuk mendapatkan tempat / JUSTIN TALLIS/GettyImages

Gudang senjata telah dikaitkan dengan kepindahan pemain Brasil itu, tetapi posisi sebagai pemain inti di Emirates tampaknya tidak mungkin.

Jika Raphinha benar-benar menandatangani kontrak dengan Arsenal, ia harus berjuang lagi untuk mendapatkan tempat di tim. Bukayo Saka tentu saja menjadi pilihan utama di sayap, sementara Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Ethan Nwaneri juga akan bersaing untuk mendapatkan waktu bermain.

Cocok? 5/10

Unai Emery

Emery pertimbangkan Raphinha di Villa / Nathan Stirk/GettyImages

Villa Aston dilaporkan telah menunjukkan minat pada Raphinha musim panas ini, dan terkesan dengan penampilan pemain tersebut di La Liga musim lalu.

Pengalamannya di Liga Champions tentu menjadi nilai jual tersendiri, begitu pula dengan waktunya di Liga Premier bersama Leeds United.

Dengan berita bahwa Mossa Diaby telah bergabung dengan Al Ittihad dalam kesepakatan senilai £50 juta, Villa telah melirik Raphinha sebagai pengganti potensial. Namun, banderol harganya mungkin terlalu tinggi – dengan Barca dilaporkan mengharapkan €80 juta untuk pemain sayap mereka.

Cocok? 6/10

Enzo Maresca

Maresca mungkin mencuri Raphinha / Lyndsay Radnedge/ISI Photos/GettyImages

Raphinha sebelumnya menolak pindah ke Chelseatetapi itu hanya karena ia ingin mengenakan seragam Barca. Ia telah melakukannya sekarang, jadi kepindahannya ke Stamford Bridge bisa jadi sudah di depan mata.

Pemain asal Brasil itu bisa menjadi rekrutan hebat bagi Chelsea, menyumbangkan gol dan assist untuk lini serang mereka.

Tidak diketahui apakah The Blues bersedia menghabiskan banyak uang untuk pemain tersebut, atau apakah mereka memang mencari pemain baru setelah menyambut beberapa wajah baru ke dalam tim musim panas ini, tetapi ia bisa saja sukses di Stamford Bridge.

Cocok? 7/10

Alejandro Garnacho, Raphael Varane

Man Utd mulai naik level musim panas ini / Alex Pantling/GettyImages

Manchester United telah membuktikan bahwa mereka serius berbisnis musim panas ini, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melanjutkannya selain dengan merekrut bintang Barca.

Jika Setan Merah benar-benar mendapatkan Raphinha – yang pernah bermain untuk rival mereka Leeds – mereka mungkin akan menempatkannya di sisi kanan, sehingga Alejandro Garnacho dapat kembali ke posisinya di sayap kiri.

Mereka bersedia membiarkan Marcus Rashford pergi musim panas ini dan Raphinha tampak seperti pengganti yang cukup bagus.

Cocok? 8/10

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA