Denzel Dumfries tertarik pindah ke Man Utd dan menghalangi pembicaraan kontrak dengan Inter

by

Denzel Dumfries berencana untuk menolak pembicaraan kontrak dengan Inter sampai setelah jendela transfer musim panas karena ia ingin pindah ke Manchester United.

Bek sayap asal Belanda ini berada di 12 bulan terakhir kontraknya di San Siro, di mana ia tampil mengesankan dan berperan dalam keberhasilan Nerazzurri meraih gelar juara 2023/24 setelah bergabung dengan klub dari PSV Eindhoven. Inter ingin memperpanjang masa tinggalnya di Milan, tetapi Dumfries dilaporkan punya ide lain.

Berdasarkan AtletikPemain internasional Belanda itu fokus mengamankan kepindahannya musim panas ini dan gagasan pindah ke Old Trafford sangat menarik. Namun, beberapa kepingan teka-teki perlu disusun sebelum peralihan itu menjadi lebih realistis.

Masa depan Aaron Wan-Bissaka masih perlu diselesaikan, dengan bek kanan Inggris tersebut mempertimbangkan kemungkinan transfer ke West Ham United. Mantan bek Crystal Palace itu lebih tertarik pindah ke Inter, dan para perantara telah mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain.

Denzel Dumfries

Dumfries bermain di Euro 2024 / Dan Mullan/GettyImages

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa Inter bisa saja mendatangkan Wan-Bissakayang dikontrak United hingga 2025, jika Dumfries hengkang.

Sayangnya bagi Dumfries, Setan Merah dikatakan lebih suka menjual Wan-Bissaka ke West Ham untuk mendatangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munich. Serikat telah terkunci dalam pembicaraan dengan raksasa Bundesliga untuk mencapai kesepakatan bagi pemain internasional Maroko serta bek tengah Matthijs de Ligt.

Penawaran bersama untuk kedua bek tersebut ditolak minggu lalusementara direktur Bayern Max Eberl baru-baru ini memberikan kabar terbaru yang samar tentang masa depan De Ligt.

United telah merekrut bek Leny Yoro namun pemain muda Prancis itu harus absen selama hampir tiga bulan setelah menderita cedera kaki dalam kekalahan pramusim melawan Arsenal. Joshua Zirkzee juga telah tiba dari Bologna.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA