David da Silva Tebar Ancaman, Dewa United Punya Masalah Besar Lawan Persib – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain kunci Persib Bandung, David da Silva menyambut laga melawan Dewa United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 dengan penuh percaya diri.

Rencananya pertarungan sengit tersebut akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu (26/11/2023).

Mengingat pertemuan sebelumnya musim ini yang berakhir imbang 2-2, David da Silva yakin dinamika pertandingan tidak akan berubah secara signifikan.

Striker Persib Bandung David da Silva melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga ke-17 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023) sore WIB. [Dok. IG/Liga1Match]

Pendapat optimistis David da Silva didasari minimnya aktivitas transfer di tengah musim yang dilakukan kedua tim, Persib dan Dewa United.

Sejak pertemuan terakhir mereka pada bulan Juli lalu, belum ada pemain baru yang bergabung dalam skuad mereka.

Saya tahu mereka tidak melakukan banyak perubahan di babak kedua ini. Jadi menurut saya pertandingan ini kurang lebih akan sama seperti saat mereka bermain di Bandung, kata David da Silva melalui situs resmi Persib.

Dalam analisanya, David da Silva memperkirakan laga nanti akan penuh kehebatan mengingat ambisi kedua tim meraih tiga poin penuh.

Kemenangan menjadi prioritas Persib untuk merebut posisi kedua klasemen dari Bali United yang hanya unggul satu poin dari mereka.

Sebaliknya, Dewa United berharap bisa meraih tiga poin untuk memperbaiki peringkatnya yang saat ini berada di peringkat 11 dengan 25 poin.

David da Silva meyakinkan Persib punya kualitas yang lebih baik dibandingkan Dewa United, dan keyakinannya membawa harapan besar agar mereka bisa tampil sebagai juara.

“Kami adalah Persib dan ini akan menjadi masalah besar bagi mereka,” kata David da Silva.