David da Silva: Persib vs Persija Adalah Laga Panas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Striker Persib Bandung David da Silva menilai laga melawan Persija Jakarta selalu menjadi laga panas. Karena itulah dalam pertemuan kali ini Persib tampak fokus menghadapi rivalnya.

Persib Bandung mampu mencuri satu poin dari rival abadinya, Persija Jakarta, usai bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu.

“Kami punya rekor tandang yang bagus, dan semua orang tahu bahwa melawan Persija adalah laga panas dan kami mampu menunjukkan sedikit fokus di laga itu,” ujar David da Silva dalam konferensi pers usai laga.

Gol pemain berjuluk DDS pada menit ke-84 memastikan Maung Bandung meraih satu poin dalam lawatannya setelah sebelumnya sempat tertinggal lewat sundulan Marko Simic pada menit ke-14.

“Kami bermain imbang, pertandingan ini sangat emosional karena di akhir pertandingan kami tahu semua orang sangat bersemangat karena ini pertandingan bergengsi. Jadi saya sangat senang (dengan hasil ini),” kata David.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengungkapkan penampilan David da Silva pada laga ini sangat menggembirakan meski hanya tampil 15 menit.

“Saya senang dengan (hasil) pertandingan ini. David masuk di akhir pertandingan dan dia mencetak gol penting. Dia sangat emosional karena dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan dan itu terkadang dibutuhkan oleh para striker.” ,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak mengatakan, dengan jeda internasional ia berpeluang mematangkan taktik Maung Bandung ke depannya.

“Saya akan memiliki waktu minimal 2 minggu (jeda internasional) dan waktu itu akan digunakan untuk mencoba mengubah hal-hal taktis yang perlu kami tingkatkan,” kata Bojan Hodak.

Dengan hasil ini, Persib Bandung berada di peringkat kesembilan dengan 15 poin, sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat 11 klasemen dengan 14 poin. (Di antara)