Dani Olmo mengirim peringatan kepada rival setelah gol perdananya di Barcelona

by

Dani Olmo menyatakan gol pertamanya untuk Barcelona ‘baru permulaan’ setelah akhirnya melakoni debutnya untuk klub tersebut.

Barca bangkit dari ketertinggalan mengalahkan tim bogey Rayo Vallecano 2-1 di Vallecas pada Selasa malam, dengan Olmo masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di penghujung pertandingan.

Meskipun bintang Euro 2024 itu telah menyelesaikan kepindahannya ke Kota Barcelona Pada tanggal 9 Agustus, klub tersebut tidak dapat mendaftarkannya ke La Liga hingga minggu ini karena gagal memenuhi peraturan keuangan yang ketat. Cedera jangka panjang yang dialami Andreas Christensen membuat mereka dapat menambahkan Olmo ke dalam skuad mereka untuk menggantikan pemain Denmark tersebut.

Berbicara setelah kemenangan Barca di Rayo, Olmo yang serba bisa berbicara tentang kegembiraannya akhirnya bermain dan menjelaskan apa yang membuat gol ini sangat istimewa.

Dani Olmo

Olmo tampil memukau di laga debutnya / Diego Souto/GettyImages

“Saya sudah menunggu selama berhari-hari, sejak saya tiba di sini saya sudah menantikan pertandingan pertama, debut, dan apa yang lebih baik lagi, sudah bertahun-tahun sejak kami terakhir menang di sini, jadi ini tak terkalahkan,” ungkapnya.

“Di mana pun manajer menempatkan saya, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Hari ini dia menempatkan saya di lini tengah di belakang Robert [Lewandowski]tetapi saya bisa bermain di kedua sisi sayap dan di mana pun saya bermain, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Saya selalu mencari peluang. Lamine [Yamal] menemukan saya dengan sangat baik, saya menyelesaikan dengan sangat baik, jadi gol yang bagus.

“Itu adalah pertandingan yang sangat lengkap dan ini baru permulaan.”

“Saya mencari ruang untuk menendang dan saya tahu penjaga gawangnya [Dani] Cardenas sangat baik karena dia adalah teman saya dari Terrassa, sungguh istimewa bahwa gol pertama terjadi ke gawangnya.

“[We] Secara umum, mereka harus lebih mengendalikan pertandingan. Mereka kelelahan dan kami harus bertahan dengan bola dan kami pantas menang.”

Di bawah bimbingan pelatih kepala baru Hansi Flick, Barca menang 2-1 dalam ketiga pertandingan mereka Liga Spanyol pertandingan untuk membuka musim 2024/25.

Mereka kembali beraksi pada hari Sabtu di kandang melawan Real Valladolid, yang kalah 3-0 di Real Madrid selama akhir pekan.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP