Curhat ke Media Norwegia, Shayne Pattynama Ungkap Klub Barunya usai Tinggalkan Viking FK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shayne Pattynama resmi hengkang dari Viking FK pada akhir tahun 2023. Bek kiri Timnas Indonesia itu kini tengah membicarakan masa depannya.

Seperti diketahui, Shayne Pattynama memutuskan hengkang dari Viking FK karena tak memperpanjang kontrak. Ia mengaku ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Kepada media Norwegia, Shayne Pattynama membeberkan soal klub baru yang akan ia bela musim depan. Namun, dia tidak membeberkan identitas klub tersebut.

“Sejauh ini saya belum tahu, banyak sekali tawaran yang masuk. Saya hanya akan menunggu dengan sabar dan meluangkan waktu untuk mengambil keputusan yang tepat,” kata Shayne kepada Viking Podden.

Saat ini saya belum tahu, tapi dalam waktu dekat akan ada kejelasan, tambahnya.

Lebih lanjut, Shayne Pattynama dipastikan tidak akan bermain lagi di Liga Norwegia.

“Saya kira tidak akan terjadi di Norwegia. Jadi, mungkin di luar Norwegia,” ujarnya.

Belakangan ini, Shayne Pattynama nampaknya tengah menyebarkan kode untuk bergabung dengan klub asal Turki tersebut. Kabar tersebut tersiar setelah ia dan sang kekasih berada di Turki usai musim 2023 berakhir.

“Berlangganan untuk melihat konten kami di Istanbul (Turki),” tulis Shayne Pattynama pada Jumat (8/12/2023).

Selain itu, Shayne Pattynama kemungkinan besar akan masuk dalam skuad Shin Tae-yong untuk Piala Asia 2023. Timnas Indonesia akan menggelar TC musim di Turki pada 20 Desember.

Timnas Indonesia akan memulai tugasnya di Piala Asia 2023 melawan Irak. Laga tersebut akan dihelat pada 15 Januari 2024.