Cristiano Ronaldo Tolak Penalti, Skor Imbang 0-0 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Wakil Arab Saudi, Al Nassr, harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu Persepolis dari Iran pada laga hari kelima Grup E Liga Champions Asia 2023-2024, Selasa (28/11/2023) dini hari. WIB.

Pada laga di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Al Nassr ditahan imbang Persepolis dengan skor 0-0 yang diwarnai penolakan tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Ya, Al Nassr sebenarnya punya peluang mencetak gol saat wasit menunjukkan titik penalti setelah ia terlihat dilanggar di kotak penalti.

Namun pemilik lima trofi Ballon d’Or itu tiba-tiba meminta wasit membatalkan keputusan tersebut karena merasa terjatuh karena ditendang lawan.

CR7 tidak bermain penuh pada laga ini. Dia digantikan oleh Mohammed Maran setelah 78 menit pertandingan.

Meski gagal meraih kemenangan, Al Nassr tetap memuncaki Grup E Liga Champions Asia 2023-2024 dengan 13 poin.

Striker Portugal Al Nassr #07 Cristiano Ronaldo memberi tahu wasit bahwa tidak ada pelanggaran dan penalti yang diperlukan selama pertandingan Grup E Liga Champions Asia 2023-2024 antara al-Nassr vs Persepolis di Stadion Al-Awwal di Riyadh pada 27 November 2023. Fayez NURELDINE / AFP.

Sebaliknya, Persepolis berada di peringkat kedua dengan delapan poin dari lima pertandingan.

Sebelum melawan Persepolis, Al Nassr tampil menggila di empat hari pertama laga Grup E. Mereka selalu menang.

Al Nassr tercatat mengalahkan Persepolis di kandang sendiri dengan skor 2-0, menghancurkan Istiqlol 2-1, memenangkan laga sengit melawan Al Duhail 4-3 dan 3-2 berturut-turut.

Berhubung fase grup tinggal menyisakan satu pertandingan, Al Nasr dipastikan lolos ke fase selanjutnya sebagai juara Grup E.

Lawannya sudah tak bisa lagi mengejar ketertinggalan tim berjuluk Al Aalami tersebut, termasuk Persepolis yang juga dipastikan melaju ke fase knockout.

Berbaris

Al Nasr: Nawaf Al-Aqidi; Sultan Alganham, Ali Lajami, Aymeric Laporte, Ayman Yahya; Otavio, Marcelo Brozovic; Sadio Mane, Sami Al Naji, Abdulrahman Ghareb; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Luis Castro.

Persepolis: Alireza Beiranvand; Ali Nemati, Giorgi Gvelesiani, Mohammad Kanani, Omid Alishah; Mehdi Torabi, Masoud Rigi, Soroush Rafiei, Danial Esmaeilifar; Milad Sarlak; Shahab Zahedi.

Pelatih: Yahya Golmohammadi.