Cristiano Ronaldo Diam-diam Bantu Manchester United Dapatkan Rasmus Hojlund, Kok Bisa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo secara tidak langsung membantu Manchester United memboyong Rasmus Hojlund ke Old Trafford. Ini ada hubungannya dengan pengejaran Al Nassr terhadap pesepakbola terkemuka Eropa.

Ronaldo pernah diklaim sebagai pionir hijrahnya pesepakbola ternama dunia bergabung dengan klub Arab Saudi setelah hijrah ke All Nassr pada Desember 2022 lalu.

Pernyataan Ronaldo bisa dikatakan terbukti dimana pada bursa transfer musim panas 2023, klub-klub Arab Saudi terus memburu pemain-pemain andalan dunia.

Al Nassr diketahui mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan dan yang terbaru Alex Telles dari Manchester United.

Eksodus pemain Eropa ini jelas menguntungkan banyak tim besar yang memang ingin berbenah skuatnya.

Striker Atalanta Rasmus Hojlund saat membela timnas Denmark. [Jure Makovec / AFP]

Chelsea diketahui telah melepas N’Golo Kante, Hakim Ziyech hingga Kalidou Koulibaly ke klub-klub Arab Saudi, dan yang terbaru adalah Manchester United yang sepertinya akan mengikuti tren tersebut.

Setelah menjual Alex Telles, salah satu bek The Red Devils yang tersingkir, Eric Bailly, digadang-gadang dekat dengan Al Nassr. Bahkan, Ronaldo sendiri yang memerintahkan pihak klub untuk mendatangkan mantan rekannya tersebut.

Menurut laporan Olahraga Langit, Bailly bisa dijual Manchester United ke All Nassr seharga 20 juta poundsterling. Jika permintaan Ronaldo dipenuhi, maka akan menambah kekuatan finansial The Red Devils untuk mendatangkan pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini.

Bek tengah Manchester United Eric Bailly. [BEN STANSALL / AFP]
Bek tengah Manchester United Eric Bailly. [BEN STANSALL / AFP]

Pasalnya, pelatih Manchester United Erik ten Hag hanya diberi dana £120 juta untuk menarik pemain yang diincarnya di bursa transfer ini.

Sejauh ini, Manchester United telah mendatangkan Mason Mount dari Chelsea seharga £55 juta dan penjaga gawang Andre Onana dari Inter Milan seharga £48 juta.