Comeback, Liverpool Hantam Fulham 4-3 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liverpool akhirnya meraih kemenangan dramatis setelah kembali mengalahkan Fulham dengan skor 4-3 pada laga ke-14 Liga Inggris.

Pada laga di Anfield, Minggu (3/12/2023), Liverpool tampil menyerang sejak awal pertandingan. Pada menit kedelapan, Mohamed Salah mencetak gol untuk Liverpool namun dianulir VAR karena Luis Diaz awalnya berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-20, Liverpool akhirnya unggul lewat gol bunuh diri kiper Fulham, Bernd Leno, memanfaatkan tendangan bebas Trent Alexander-Arnold. Namun keunggulan Liverpool hanya bertahan empat menit.

Harry Wilson memasukkan bola melalui celah di antara kaki kiper Caomihin Kelleher untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Gol menakjubkan Alexis Mac Allister pada menit ke-38 membawa The Reds unggul 2-1.

Namun Fulham terus memberikan perlawanan kepada Liverpool. Di masa tambahan waktu, Kenny Tete membobol gawang Liverpool setelah memanfaatkan situasi sepak pojok untuk menyamakan skor menjadi 2-2 di babak kedua.

Di babak kedua, Liverpool masih mendominasi permainan dan memberikan tekanan kepada Fulham. Namun peluang demi peluang mudah terbuang sia-sia, salah satunya tendangan keras Salah yang masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-81, Fulham membungkam pendukung tuan rumah melalui sundulan Bobby Cordova-Reid pada menit ke-81. Namun Liverpool yang sempat tertinggal 2-3 tak mau menyerah dan kembali menyerang.

Pada menit ke-87, Liverpool menyamakan skor menjadi 3-3 berkat gol Wataru Endo. Menerima bola dari Salah, Endo langsung menembakkan bola ke pojok kiri atas gawang Leno.

Semenit berselang, Trent membawa Liverpool unggul 4-3 usai menyambut bola lepas dan melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Fulham di tengah kerumunan pemain. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Berbaris:

Liverpool: Kelleher; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Tsimikas; Szoboszlai, Mac Allister, Gravenberch; Mohamed Salah, Nunez, Diaz.

Fulham: Leno; Tete, Bassey, Ream, Robinson; Reed, Joao Palhinha; Iwobi, Andreas Pereira, Wilson; Jimenez.