Chelsea Women vs Arsenal Women: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Chelsea dan Arsenal melanjutkan persiapan mereka menjelang kampanye Liga Super Wanita 2024/25 pada hari Minggu ketika mereka bertanding dalam pertandingan persahabatan pramusim di Amerika Serikat.

Dengan Sonia Bompastor menggantikan Emma Hayes di bangku cadangan Chelsea, pramusim menjanjikan akan menjadi sangat penting karena mantan pelatih Lyon itu akan menyampaikan ide-idenya di lapangan latihan. The Blues mengawali pertandingan pertama tur AS mereka dengan menggembirakan, mengalahkan Gotham FC 3-1 berkat gol dari Johanna Ryting Kaneryd dan Aggie Beever-Jones.

Arsenal melanjutkan kiprahnya di bawah asuhan Jonas Eidevall untuk tahun 2024/25 dan mereka benar-benar memulai kampanye mereka sebelum Chelsea saat mereka menghadapi Rangers dalam kualifikasi Liga Champions pada tanggal 4 September. Mereka juga memenangkan pertandingan pembuka petualangan mereka di AS, dengan menang 2-1 atas Washington Spirit.

Ini dia 90 menit pratinjau pertandingan pramusim hari Minggu.

Rekor Pertemuan Chelsea vs Arsenal (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Chelsea

Gudang senjata

Gotham FC 1-3 Chelsea – 20/08/24

Washington Spirit 1-2 Arsenal – 18/08/24

Manchester United 0-6 Chelsea – 18/05/24

Arsenal 1-0 A-League All Stars – 24/05/24

Tottenham 0-1 Chelsea – 15/08/24

Arsenal 5-0 Brighton – 18/05/24

Chelsea 8-0 Bristol City – 05/05/24

Manchester City 1-2 Arsenal – 05/05/24

Liverpool 4-3 Chelsea – 01/05/24

Everton 1-1 Arsenal – 28/04/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

DAZN Inggris, arsenal.com, chelsea.com

Amerika Serikat

DAZN Amerika Serikat

Kanada

DAZN Kanada

Sonia Bompastor

Chelsea berada di bawah manajemen baru / Ira L. Black – Corbis/GettyImages

Chelsea memberikan kesempatan debut kepada pemain internasional Inggris Lucy Bronze saat melawan Gotham setelah ia pindah dari juara Eropa Barcelona ke Stamford Bridge. Sandy Baltimore juga mengenakan kaus Chelsea untuk pertama kalinya setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 3-1.

Rekrutan terbaru dan Pemain Muda Feminin Divisi 1 Musim Ini Louna Ribadeira telah bergabung dengan Chelsea dari Paris FC tetapi dia akan kembali ke ibu kota Prancis untuk musim 2024/25 dengan status pinjaman.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Arsenal (4-4-2): Hampton; Lawrence, Bright, Buchanan, Charles; Cuthbert, Kaptein, Reiten, James; Rytting Kaneryd, Beever-Jones.

Alessia Russo

Alessia Russo akan memimpin barisan / Vince Caligiuri/GettyImages

Pemain baru musim panas yang menarik Mariona Caldentey telah melakukan perjalanan ke AS dengan Gudang senjata untuk dua pertandingan pra-musim mereka tetapi tidak tampil melawan Washington Spirit. Namun, Rosa Kafaji tampil perdana setelah pindah dari BC Hacken.

Pasukan Lionesses Arsenal tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan pertama mereka, dengan Alessia Russo mencetak dua gol di Audi Field. Pemain seperti Beth Mead, Leah Williamson, dan Lotte Wubben-Moy semuanya tampil di seberang lautan.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Chelsea (4-3-3): Zinsberger; McCabe, Williamson, Wubben-Moy, Catley; Kuhl Moller, Kecil, Maanum; Mead, Russo, Food.

Tidak mudah untuk memprediksi hasil pertandingan persahabatan pramusim mengingat rotasi yang signifikan, tetapi kedua tim akan berusaha untuk memberikan pukulan psikologis pertama di musim 2024/25. Bagi manajer Chelsea Bompastor, ini adalah kesempatan untuk melihat bagaimana timnya bereaksi terhadap salah satu tim terbaik WSL.

Harus ada gol di Washington dan sangat sedikit yang membedakan kedua tim penyerang yang mengesankan, jadi kami mendukung hasil imbang yang menghibur.

Prediksi: Chelsea 2-2 Arsenal

BACA BERITA, FITUR & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU