Chelsea vs Crystal Palace: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Chelsea bermaksud memperpanjang kekalahan Crystal Palace di Liga Primer Minggu ini saat mereka menjamu Eagles di Stamford Bridge.

The Blues meraih poin pertama mereka musim ini akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers di laga tandang. Noni Madueke mengantongi hat-trick senior pertamanya dalam kemenangan 6-2 yang mendebarkan di Molineux yang juga membuat Joao Felix yang kembali mencetak gol. Namun, meski kekalahan 2-1 dari Servette di Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis tidak menghalangi Chelsea untuk melaju, itu adalah kekalahan yang mengkhawatirkan.

Madueke menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan ini musim lalu, mencetak gol penalti pada menit ke-89 dalam kemenangan 2-1. Faktanya, Chelsea secara luar biasa memenangkan 14 pertandingan terakhir mereka melawan Eagles di semua kompetisi, yang menyoroti skala tugas yang dihadapi tim asuhan Oliver Glasner akhir pekan ini.

Palace akan berusaha meraih poin pertama mereka di Stamford Bridge setelah kalah dalam dua pertandingan pembuka melawan klub London Brentford dan West Ham United. Kemenangan atas Norwich City di Piala Carabao pada pertengahan minggu memberikan sedikit kelegaan yang sangat dibutuhkan.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Chelsea melawan Istana Kristal di Liga Premier.

Rekor Pertemuan Pertama Chelsea vs Crystal Palace (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Chelsea

Istana Kristal

Servette 2-1 Chelsea – 29/08/24

Crystal Palace 4-0 Norwich – 27/08/24

Serigala 2-6 Chelsea – 25/08/24

Istana Kristal 0-2 West Ham – 24/08/24

Chelsea 2-0 Servette – 22/08/24

Brentford 2-1 Crystal Palace – 18/08/24

Chelsea 0-2 Manchester City – 18/08/24

Crystal Palace 1-1 Nantes – 08/11/24

Chelsea 1-1 Inter – 08/11/24

Crystal Palace 3-1 West Ham – 08/04/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Tidak tersedia

Amerika Serikat

Merak

Kanada

fuboTV

Reece James

James masih diskors / Jeff Dean/GettyImages

Chelsea menyelesaikan pekerjaannya di Servette untuk lolos ke Liga Konferensi, tetapi akan ada banyak perubahan pada susunan pemain yang dimulai pada Kamis malam.

Reece James cedera dan terkena sanksi larangan bertanding menjelang pertandingan hari Minggu, tetapi diperkirakan akan fit setelah jeda internasional bulan September mendatang. Romeo Lavia juga diperkirakan akan absen pada akhir pekan ini karena masih dalam pemulihan cedera hamstring ringan dan Moises Caicedo diragukan tampil setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Wolves.

Madueke pasti sudah cukup berusaha untuk mendapatkan kesempatan bermain lagi di West Ham dan akan berharap Cole Palmer, yang membantu ketiga golnya di Molineux, akan memberikan lebih banyak kontribusi. Pedro Neto akan masuk ke dalam susunan pemain pada akhir pekan, menggantikan Mykhailo Mudryk.

Prediksi susunan pemain Chelsea saat melawan Crystal Palace (4-2-3-1): Sanchez; Gusto, Fofana, Colwill, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Madueke, Palmer, Neto; Jackson.

Chadi Riad

Riad mungkin akan absen akhir pekan ini / Sebastian Frej/MB Media/GettyImages

Glasner mengalami cedera pada pertengahan minggu setelah Chadi Riad ditarik keluar hanya sepuluh menit setelah kemenangan 4-0 atas Norwich karena cedera lutut. Bek tengah dan pemain yang direkrut pada musim panas ini kemungkinan besar tidak akan tampil melawan Chelsea. Pemain muda Matheus Franca adalah satu-satunya pemain lain yang dipastikan absen pada hari Minggu.

Setelah mencetak satu gol dan satu assist di tengah pekan, Daichi Kamada dapat kembali masuk dalam susunan pemain inti setelah masuk sebagai pemain pengganti saat melawan West Ham. Jean-Philippe Mateta tampil gemilang saat melawan Norwich dengan dua gol dan satu assist, salah satunya adalah tendangan akrobatik yang luar biasa.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace melawan Chelsea (5-2-3): Henderson; Munoz, Clyne, Richards, Guehi, Mitchell; Hughes, Wharton; Kamada, Mateta, Eze.

Setelah perjalanan tengah minggu mereka, mungkin akan ada beberapa pemain yang kelelahan di kedua kubu akhir pekan ini. Itu mungkin cocok untuk Chelsea dan skuad mereka yang sangat besar, dengan kepercayaan diri yang mengalir setelah mencetak enam gol di Wolves.

Pertahanan Chelsea sedikit bocor sejak Maresca mengambil alih dan Crystal Palace akan mendapatkan sedikit kegembiraan lewat serangan balik akhir pekan ini. Dalam diri Eberechi Eze dan Mateta, mereka memiliki pemain yang dapat mengubah permainan.

Namun, Chelsea harusnya tetap menang dan menambah penderitaan the Eagles di awal 2024/25, meski bukan kemenangan rutin.

Prediksi: Chelsea 2-1 Crystal Palace

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE