Chelsea siap tawarkan Victor Osimhen secara ‘resmi’

by

Chelsea sedang mempersiapkan acara formal menawarkan untuk penyerang Napoli Victor Osimhen saat mereka bersiap untuk berjuang mengalahkan klub Arab Saudi Al Ahli dalam mendapatkan tanda tangannya.

Manajer The Blues Enzo Maresca tidak merahasiakan keinginannya untuk memperkuat lini serang, dan Chelsea telah menunggu hingga hari terakhir jendela transfer untuk mencoba dan meningkatkan tekanan pada Napoli dan Osimhen agar menurunkan tuntutan mereka.

Ketika Chelsea tidak mampu untuk mendapatkan kontrak permanen musim panas ini, Fabrizio Romano mencatat mereka sekarang sedang bersiap untuk menawarkan pinjaman dengan kewajiban menjadikan perpindahan itu permanen pada tahun 2025.

Fabrice Hawkins menambahkan bahwa pejabat Chelsea saat ini berada di Naples untuk mencoba meyakinkan Osimhen agar menerima tawaran mereka.

The Blues tertinggal dalam perburuan tanda tangan Osimhen karena klub Arab Saudi Al Ahli telah menyetujui semua aspek transfer. Mereka telah mencapai “kesepakatan total” dengan Napoli atas biaya transfer sebesar €80 juta (£67,2 juta), sementara juga menyetujui persyaratan pribadi dengan Osimhen.

Kontrak berdurasi empat tahun senilai antara €25 juta dan €30 juta per tahun telah disetujui, dengan Al Ahli juga tunduk pada permintaan Osimhen untuk memasukkan klausul pelepasan dalam kesepakatan tersebut. Yang kurang hanyalah persetujuan akhir dari Osimhen.

Diyakini bahwa Osimhen memberi Chelsea kesempatan untuk meningkatkan tawaran mereka sebelum menanggapi Al Ahli. The Blues memiliki struktur gaji baru yang berarti mereka tidak dapat menyamai keuangan yang ditawarkan di Arab Saudi, tetapi Chelsea berharap dapat meyakinkan sang striker untuk menerima pendekatan insentif baru mereka.

Jika Osimhen tidak menerima tawaran Chelsea, ia diperkirakan akan pergi ke Timur Tengah.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP