Chelsea merekrut Sandy Baltimore dari PSG

by

Chelsea telah menyelesaikan perekrutan penyerang serba bisa Sandy Baltimore dari Paris Saint-Germain dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Baltimore meninggalkan PSG setelah tampil hampir 200 kali untuk klub tersebut, sementara ia juga telah bermain sebanyak 28 kali untuk tim nasional Prancis hingga saat ini.

Pemain berusia 24 tahun itu menjadi rekrutan kedua Chelsea di era pasca-Emma Hayes, dengan Sonia Bampastor kini memimpin.

Berbicara kepada saluran klub Chelsea, Baltimore berkata: “Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea. Rasanya luar biasa. Saya selalu ingin bermain untuk Chelsea dan sekarang lihatlah, itu telah terjadi!

“Saya pernah bertanding melawan Sonia di Prancis. Memang benar dia adalah manajer yang sangat tangguh dengan rekor yang sangat bagus. Dia pelatih yang bagus dan telah menang banyak.

“Saat saya di PSG, pertandingan melawan Lyon selalu sulit. Itu selalu menjadi pertarungan yang sangat bagus. Saya senang bisa bekerja sama dengan Sonia di Chelsea“.”

Sonia Bompastor

Bompastor adalah manajer baru Chelsea / Juan Manuel Serrano Arce/GettyImages

Baltimore bukan satu-satunya pemain internasional Prancis yang bermain untuk Chelsea, dengan Eve Perisset yang merupakan bagian inti dari tim utama The Blues, sementara ia juga bermain bersama Ashley Lawrence di PSG.

“Saya sudah kenal Eve sejak lama,” imbuh Baltimore. “Kami bermain bersama di PSG dan sering bertemu di tim nasional, dan sekarang kami berdua di sini bermain untuk Chelsea. Kami berbicara sebelum saya menandatangani kontrak dengan klub dan dia memberi saya banyak nasihat bagus. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya datang ke Chelsea, saya pasti akan menyukainya.

“Penting bagi saya untuk memiliki hubungan tersebut saat datang ke klub baru. Hubungan tersebut dapat membantu saya beradaptasi dengan berbagai hal seperti bahasa dan kehidupan di kota baru serta berbagai hal di lapangan.

“Mengenal mereka membuat saya lebih percaya diri saat bermain. Itu akan membantu saya merasa lebih bebas untuk fokus pada sepak bola.”

BACA BERITA, FITUR & ANALISIS SEPAKBOLA WANITA TERBARU