Chelsea mengonfirmasi penandatanganan Estevao Willian dari Palmeiras

by

Chelsea telah mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Estevao Willian yang berusia 17 tahun dari Palmeiras musim panas mendatang.

Pemain sayap asal Brasil ini telah diincar oleh sebagian besar klub top Eropa bahkan sebelum ia melakukan debut seniornya, dengan Barcelona menjadi pihak besar lainnya yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya hingga saat ini.

Tetapi Chelsea kini telah berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk Estevao, yang akan bergabung dengan klub setelah ia berusia 18 tahun tahun depan.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Chelsea Football Club telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut penyerang remaja Estevao Willian dari Palmeiras, dengan pemain Brasil itu akan secara resmi bergabung dengan Chelsea musim panas mendatang.

“Pemain berusia 17 tahun ini telah membangun reputasi yang kuat di Amerika Selatan sebagai salah satu talenta paling menarik karena kepiawaiannya dalam menggiring bola dan kecepatannya, menyebabkan banyak masalah bagi pertahanan di musim terobosannya di sepak bola senior.

“Estevao telah tampil 10 kali di Serie A Brasil untuk Palmeiras, menyumbangkan dua gol dan dua assist, serta juga mencetak gol di Copa Libertadores dan Copa do Brasil.

“Penyerang yang menarik ini, yang bergabung dengan sesama pemain Brasil Andrey Santos, Deivid Washington dan Angelo Gabriel di Stamford Bridge, juga pernah tampil untuk negaranya di tingkat pemuda.”

Estevao secara luas dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola dan berhasil mencapai kesuksesan di Palmeiras bersamaan dengan Endrick, yang akan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Pengumuman Chelsea tentang penandatanganan Estevao terjadi kurang dari 24 jam setelah tersiar kabar bahwa mereka kehilangan Michael Olise dari Crystal Palace, yang akan bergabung dengan Bayern Munich sebagai gantinya.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP