Chelsea memperpanjang kontrak bek muda yang menjanjikan

by

Chelsea telah memperpanjang kontrak bek muda menjanjikan Cerys Brown.

Klub London tersebut menggunakan opsi tersebut menjelang musim baru setelah remaja tersebut menandatangani kontrak profesional pertamanya 12 bulan lalu. Coklat bergabung Chelseaakademi yang didirikan pada tahun 2021 dan, sekarang berusia 19 tahun, dia tampil mengesankan baik untuk klub maupun negaranya.

Dia melakukan debut tim pertamanya di sebuah Piala FA pertandingan melawan Reading, tetapi di level remaja dia telah memenangkan penghargaan seperti Pemain Terbaik U-18 Musim Ini. Brown menghabiskan paruh kedua musim 2023/24 dengan status pinjaman di Watford dalam upaya untuk melanjutkan pengembangan seniornya di divisi kedua permainan putri.

Brown telah mewakili Lionesses di level remaja, terakhir di tim U-19. Kejuaraan U-19 Wanita Eropa UEFA akan berlangsung di Lithuania bulan depan dan bek sayap ini berharap bisa mendapat tempat di skuad.

Hal ini menjadi urusan kontrak terbaru yang diselesaikan Chelsea setelahnya Sam Kerr menandatangani kontrak baru dengan klub awal bulan ini. Retensi tidak hanya pemain inti di tim utama, tetapi juga talenta muda dan menjanjikan, akan membantu bos baru Sonia Bompastor saat dia memulai peran barunya sebagai pelatih kepala. Dia menggantikan Emma Hayes yang telah lama menjabat, yang berangkat pada bulan Mei.

BACA BERITA CHELSEA WANITA TERBARU, KUTIPAN DAN REAKSI PERTANDINGAN DI SINI