Chelsea incar alternatif mengejutkan Osimhen; Juventus tuntut Sancho

by

90min merangkum berita terbaru berita transferrumor dan gosip yang beredar di seluruh dunia…

Chelsea telah beralih ke striker Everton Dominic Calvert-Lewin sebagai pilihan yang lebih murah di depan daripada Napoli Victor Osimhenyang tertahan oleh tuntutan upah warga Nigeria. (Matahari)

Juventus ingin Manchester United untuk menutupi sebagian Jadon Sanchountuk meminjam pemain sayap Inggris tersebut selama musim 2024/25. (Gazzetta dello Olahraga)

United telah mendatangkan bintang Fluminense Andre jika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan untuk Paris Saint-Germain dan gelandang Uruguay Manuel Ugarte. (Trivela)

Real Madrid belum berhenti melacak Bayer Leverkusen sensasi Florian Wirtzyang merupakan target utama pada tahun 2025. (Defensa Central)

Gudang senjata sedang dalam negosiasi dengan Porto apakah akan memasukkan opsi beli permanen di Fabio Vieirapinjamannya kembali ke tanah airnya. (Matahari)

Florian Wirtz

Wirtz masih dicari di Madrid / Lars Baron/GettyImages

Kota Barcelona optimistis dengan kesepakatan untuk pemain sayap Juventus Federico Chiesa akan disetujui sebelum jendela musim panas ditutup. (Gianluca Di Marzio)

Armando Brojaperalihan sementara ke Kota Ipswich telah diragukan setelah pemeriksaan medisnya dengan klub yang baru dipromosikan menunjukkan tanda-tanda cedera. (Matahari)

Meninggalkan Stamford Bridge juga bisa jadi Tino Anjorinyang sedang dalam pembicaraan dengan klub Serie A Empoli mengenai transfer permanen. (Atletik)

Barca bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada bek tengah mudanya Mikail Fayeyang akan menjalani tes medis di klub Prancis Rennes setelah biaya €10 juta disepakati. (Tim)

Tottenham Hotspur pemain sayap Istana Solomon sedang menjalani tes medis dengan raksasa Championship Leeds Bersatu menjelang pemindahan pinjaman. (Berita Olahraga Sky)

Napoli berharap untuk menyelesaikan penandatanganan Brighton dan Hove Albion gelandang Billy Gilmour Meskipun pemain internasional Skotlandia itu bermain dalam kemenangan 2-1 pada hari Sabtu atas Manchester United. (Gianluca Di Marzio)

BACA RUMOR TRANSFER MINGGU LALU DI SINI