Chelsea ‘hidupkan kembali minat’ pada striker Ligue 1

by

Chelsea dikabarkan telah menghidupkan kembali minat pada penyerang Lens Elye Wahi.

Wahi, kini berusia 21 tahun, mencetak 19 gol sepanjang musim Ligue 1 2022/23 bersama Montpellier dan secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Chelsea musim panas lalu sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membuatnya pindah ke klub saudaranya Strasbourg.

Namun, Wahi akhirnya menolak langkah tersebut, secara terbuka mengakui bahwa dia tidak terkesan dengan rencana Chelsea untuknyadan malah bergabung dengan Lens, di mana ia mencetak 12 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Tim menyatakan bahwa Wahi sudah ingin meninggalkan Lens setelah hanya 12 bulan dan Chelsea sekali lagi telah mendaftarkan minat mereka pada penyerang muda tersebut.

Diperkirakan tidak ada tawaran konkret dari Chelsea namun, dengan Blues malah menunggu untuk melihat ukuran harga yang akan diminta Lens untuk berpisah dengan Wahi.

Elye Wahi

Wahi dikaitkan dengan Chelsea musim panas lalu / Franco Arland/GettyImages

Apakah Chelsea melihat Wahi sebagai pemain inti atau calon rekrutan lain untuk Strasbourg masih belum jelas. Klub saudara The Blues saat ini dipimpin oleh Emanuel Emegha yang berusia 21 tahun, yang mencetak delapan gol di Ligue 1 musim lalu, sementara Milos Lukovic yang berusia 18 tahun telah bergabung musim panas ini.

Chelsea tengah memburu penyerang muda untuk memperkuat lini depan mereka. Pendekatan terhadap Jhon Duran dari Aston Villa telah dilakukan sebelumnya di bursa transfer, sebelum klub Stamford Bridge itu mengajukan minat kepada Samu Omorodion dari Atletico Madrid.

Setiap langkah untuk mendapatkan penyerang baru dapat didanai oleh penjualan Romelu Lukaku, yang sekali lagi tersedia untuk ditransfer musim panas ini.

Laporan menunjukkan bahwa pemain asal Belgia tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Napoliyang ingin mengatur reuni antara Lukaku dan mantan bosnya Inter Antonio Conte.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP