Charlotte FC vs Inter Miami: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Inter Miami akan berusaha melanjutkan kemenangan mereka tanpa bintang Lionel Messi ketika mereka menghadapi Charlotte FC minggu ini di stadion Bank of America.

Meskipun ada hal-hal seperti MessiLuis Suarez dan Matias Rojas tidak tampil untuk Herons karena mereka akan berlaga di Copa America 2024, Herons telah memenangkan ketiga pertandingan yang dimainkan tanpa tiga penyerang tangguh mereka. Tim asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino telah berhasil meraih tiga kemenangan MLS berturut-turut tanpa trio penyerang pilihannya, dengan kemenangan 2-1 atas Philadelphia Union, Columbus Crew, dan Nashville SC.

CharlotteTiga pertandingan terakhirnya selalu berakhir imbang, menang, dan kalah. Tim Wilayah Timur itu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Orlando City sebelum menang 2-0 melawan Philadelphia pada minggu berikutnya. The Crown kalah 1-0 dari Houston Dynamo pada akhir pekan tetapi akan berusaha sekuat tenaga untuk memperlambat Herons dan mempertahankan kandang mereka.

Ini dia 90 menitPanduan untuk Charlotte FC vs Antar Miami.

Pertemuan terakhir: Charlotte FC 1-0 Inter Miami (21 Oktober 2021) – MLS

Bentuk saat ini (semua kompetisi)

Klub Sepak Bola Charlotte

Antar Miami

Houston Dynamo 1-0 Charlotte FC – 29/06/2024

Nashville SC 1-2 Inter Miami – 29/06/2024

Philadelphia Union 0-2 Charlotte FC – 22/06/2024

Inter Miami 2-1 Columbus Crew – 19/06/2024

Charlotte FC 2-2 Orlando City – 19/06/2024

Philadelphia Union 1-2 Inter Miami – 15/06/2024

Charlotte FC 1-0 DC United – 02/06/2024

Inter Miami 3-3 St. Louis CITY – 01/06/2024

Atlanta United 2-3 Charlotte FC – 06/02/2024

Inter Miami 1-3 Atlanta United – 29/05/2024

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Britania Raya

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Amerika Serikat

Apple TV – Tiket Musiman MLS

Kanada

TV pintar

Karol Swiderski

Karol Swiderski kembali dari Euro 2024 / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

Striker Karol Swiderski — yang menghabiskan paruh kedua musim Serie A dengan status pinjaman di Hellas Verona — tampil beberapa kali di Piala Eropa 2024 bersama Polandia, tetapi perjuangan negaranya berakhir cepat setelah mereka hanya berhasil meraih satu poin di babak penyisihan grup melawan Prancis, Belanda, dan Austria. Tidak diketahui apakah Swiderski akan tersedia untuk seleksi minggu ini atau apakah ia akan dipinjamkan lagi/dipindahkan secara permanen.

Gelandang Junior Urso menjadi satu-satunya pemain yang mengalami cedera di kubu Charlotte karena pemain veteran itu masih dalam tahap pemulihan dari masalah kaki.

Prediksi susunan pemain Charlotte FC melawan Inter Miami (4-2-3-1): Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Bronico, Petkovic; Abada, Bender, Vargas; Agyemang.

Messi masih bertugas bersama Argentina

Messi masih bertugas di timnas Argentina / Nathan Ray Seebeck-USA TODAY Sports

Ketika Argentina diharapkan dapat mengamankan jalur aman menuju Piala Amerika perempat final, Messi akan tetap bersama tim nasionalnya dan karena itu tidak tersedia untuk seleksi lagi. Hal yang sama berlaku untuk Suarez dan Uruguay karena pemenang 15 kali itu telah memastikan tempat mereka di delapan besar kompetisi

Beruntung bagi Martino tetapi sayangnya bagi Rojas, Paraguay adalah tim kedua yang tersingkir dari turnamen dan Rojas dapat kembali beraksi minggu ini tetapi tampil sebagai pemain pengganti di akhir pekan tampaknya lebih mungkin.

Marcelo Weigandt adalah satu-satunya Heron yang absen karena cedera, karena bek sayap penyerang itu masih absen karena masalah hamstring.

Prediksi susunan pemain Inter Miami melawan Charlotte FC (4-3-3): Penelepon; Fray, Avilés, Kryvtsov, Alba; Redondo, Busquets, Gressel; Gomez, Campana, Taylor.

Para pemain Herons yang sedang melaju akan sangat ingin melanjutkan jalur kemenangan mereka untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Supporters’ Shield karena mereka hanya unggul dua poin dari tim peringkat kedua FC Cincinnati dengan 44 poin dari 21 pertandingan.

Miami telah membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk meraih kemenangan di laga tandang tanpa bintang-bintang veteran mereka, dan tema itu akan berlanjut dengan kemenangan tipis atas tim Charlotte yang lebih baik. Tuan rumah akan membuka skor lebih awal, tetapi Diego Gomez dan Leo Campana masing-masing akan mencetak gol untuk membawa Miami meraih kemenangan keempat berturut-turut dengan skor 2-1.

Prediksi: Charlotte FC 1-2 Inter Miami