Charlotte FC berencana merekrut penyerang Newcastle United

by

Seorang eksekutif Charlotte FC berada di London dengan harapan untuk merundingkan langkah untuk membawa penyerang Newcastle United Miguel Almiron kembali ke Major League Soccer, menurut Fabrizio Romano.

Almiron, yang berkompetisi dengan Paraguay di Copa America musim panas ini, mencetak gol pertama Newcastle United di Liga Champions dalam lebih dari 20 tahun pada musim lalu dan meraih penghargaan pemain terbaik saat melawan Paris Saint-Germain. Pendekatan awal telah dilakukan, tetapi kesepakatan itu tidak akan mudah dilakukan. Waktu menjadi hal yang penting karena jendela transfer sekunder MLS akan ditutup dalam dua hari.

Almiron mendapatkan ketenaran selama tugas pertamanya di Bahasa Inggris bersama Atlanta United. Ia menandatangani kontrak dengan tim tersebut pada bulan Desember 2016 untuk tim ekspansi sebagai Pemain Muda yang Ditunjuk dari Lanus. Ia merupakan bagian penting dalam kemenangan Atlanta di Piala MLS 2018 bersama Josef Martinez.

Pemain Paraguay ini pindah ke Newcastle United pada Januari 2019 setelah menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun. Ia menandatangani kontrak baru berdurasi tiga setengah tahun pada tahun 2023 dengan klub tersebut.

Eddie Howe dan Miguel Almiron

Miguel Almiron telah tampil 177 kali untuk Newcastle United / Stu Forster/GettyImages

Almiron telah tampil 177 kali untuk Newcastle dan mencetak 23 gol sejak 2019. Jika kesepakatan tercapai, Almiron akan menambah daya serang yang dibutuhkan baik melalui lini tengah maupun sayap bagi Charlotte saat mereka naik ke Wilayah Timur. Tim tersebut gagal lolos ke babak sistem gugur Piala Liga setelah gagal memenangkan pertandingan melawan Cruz Azul dan Philadelphia Union.

Charlotte telah menyelesaikan kesepakatan untuk Fulham dan Pemain internasional Amerika Serikat Tim Ream memperkuat salah satu pertahanan terbaik liga. Tim juga dilaporkan sedang menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Belanda dan Feyenoord Calvin Stengs.

Charlotte saat ini berada di posisi keenam di MLS Eastern Conference, hanya terpaut satu poin dari New York City FC di klasemen. Serangkaian penampilan yang solid dapat membuat tim tersebut naik ke klasemen dan memasuki babak playoff dengan posisi yang lebih tinggi.

Menambahkan Almiron tentu akan meningkatkan serangan tim, tetapi kesepakatan ini harus dilakukan dengan cepat mengingat keterbatasan waktu.

BACA BERITA MLS TERBARU, KUTIPAN & RUMOR TRANSFER DI SINI