Cedera Lutut, Atletico Madrid Terancam Tanpa Alvaro Morata Saat Hadapi Inter Milan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyerang Atletico Madrid Alvaro Morata mengalami cedera lutut dan terancam absen pada laga melawan Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Morata akan absen beberapa pekan setelah klubnya mengumumkan pada Senin (12/2/2024) bahwa sang pemain mengalami cedera lutut akhir pekan lalu.

Pemain internasional Spanyol itu menderita “keseleo medial collateral ligamen di lutut kanannya” saat Atletico kalah 1-0 dari Sevilla di La Liga Minggu lalu.

Penyerang Atletico Madrid asal Spanyol Alvaro Morata (tengah) melakukan selebrasi bersama Axel Witsel (kiri) dan Jose Gimenez usai mencetak gol kemenangan timnya pada laga pekan ke-25 Liga Spanyol 2022-2023 antara Girona vs Atletico Madrid di stadion Montilivi di Girona pada 13 Maret 2023 .GEN LLUIS / AFP.

Baca juga: Cedera Pergelangan Kaki, Real Madrid dipastikan tanpa Jude Bellingham menghadapi RB Leipzig

Atletico Madrid belum membeberkan berapa lama pemain berusia 31 tahun itu akan menepi, namun yang pasti sang pemain menunggu perawatan lebih intensif.

Namun sepertinya Morata belum akan pulih tepat waktu untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama babak 16 besar akan digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada Rabu (21/2/2024).

Alavro Morata menjadi top skorer Atletico musim ini dengan 19 gol di semua kompetisi, termasuk 13 gol di laga La Liga.

Dia meninggalkan lapangan sambil meringis setelah bertabrakan dengan pemain Sevilla Boubakary Soumare di masa tambahan waktu babak pertama dan digantikan di babak kedua.

Atletico yang menghuni peringkat keempat klasemen La Liga akan menghadapi Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan Athletic Bilbao di semifinal Copa del Rey akhir bulan ini, demikian laporan AFP. diterbitkan oleh Antara.