Carlo Ancelotti ungkap rencana Real Madrid di tengah cederanya Juve Bellingham & Eduardo Camavinga

by

Real Madrid tidak akan tergoda untuk terjun ke transfer pasar pada sisa jendela musim panas, meski Jude Bellingham dan Eduardo Camavinga mengalami cedera.

Carlo Ancelotti menegaskan klub tidak akan panik untuk merekrut gelandang lain ketika kedua pemain tersebut diperkirakan akan absen lebih dari sebulan. Hal yang sama berlaku di lini belakang, meskipun David Alaba masih harus absen untuk sementara waktu dan Jesus Vallejo juga masih dalam masalah kebugaran.

Madrid kehilangan Camavinga karena cedera lutut saat persiapan menuju Piala Super UEFA awal bulan ini, sementara Bellingham mengalami cedera betis saat latihan minggu ini. Klub juga memutuskan untuk tidak mengganti Toni Kroos setelah ia pensiun pada akhir musim lalu dan telah mengizinkan pemain lokal Mario Martin untuk bergabung dengan Real Valladolid dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang.

“Camavinga cedera selama sebulan dan saya pikir dia akan kembali pada akhir September,” Ancelotti menjelaskan, mengekspresikan ketidakpeduliannya terhadap kedalaman lini tengah.

“Kami pikir satu tahun untuk bermain bisa sangat penting bagi [Martin’s] kemajuan dan kami berhasil. Dia akan bermain selama satu tahun dan kemudian kembali lebih kuat dan lebih siap.”

Eduardo Camavinga

Eduardo Camavinga tidak akan absen cukup lama untuk membuat Real Madrid khawatir / Nicolò Campo/GettyImages

Pelatih juga menyatakan tentang empat bek: “Kami memiliki sumber daya, yaitu pemain muda yang kami miliki dan mereka sangat bagus. Kami juga memiliki [Aurelien] Tchouameni sebagai keadaan darurat. Kami menunggu Vallejo dengan segala ketenangan di dunia.”

Untuk saat ini, Antonio Rudiger dan Eder Militao adalah MadridSatu-satunya bek tengah senior yang fit dan tersedia. Tchouameni adalah opsi pengganti yang sudah terlihat beraksi musim lalu, sementara Jacobo Ramon yang berusia 19 tahun telah dipromosikan ke skuad utama untuk memberikan perlindungan tambahan.

Di lini tengah, Ancelotti memiliki Luka Modric, Federico Valverde, Arda Guler dan Dani Ceballos, bahkan jika Tchouameni harus turun ke pertahanan untuk membantu.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP