Carlo Ancelotti mengonfirmasi rencana Real Madrid untuk sisa bursa transfer

by

Carlo Ancelotti kembali menegaskan komitmen Real Madrid transfer bisnis telah selesai untuk musim panas menjelang penutupan bursa transfer di akhir Agustus.

Los Blancos mendatangkan Kylian Mbappe dan Endrick pada bulan Juli dan melihat Nacho Fernandez dan Joselu keduanya berangkat ke Timur Tengah, sementara Toni Kroos pensiun pada akhir musim 2023/24.

Pemegang gelar La Liga dan Liga Champions itu diperkirakan akan melakukan langkah mendadak ke bursa transfer, karena opsi mereka di bek tengah tampak terbatas setelah kepergian Nacho dan David Alaba masih harus memulihkan diri dari cedera ligamen anterior. Pemain berusia 16 tahun yang dinilai tinggi Joan Martinez juga telah absen karena cedera ACL setelah menarik perhatian pada pertandingan persahabatan pramusim Madrid di Amerika Serikat.

Namun, ditanya menjelang pertandingan pembuka liga timnya di Mallorca pada Minggu malam apakah Madrid berencana untuk menambah bala bantuan, Ancelotti menegaskan urusan klub sudah selesai untuk saat ini.

Dia berkata: “Skuad sudah ditutup dan sekarang kami harus menunggu 12 hari untuk menyelesaikannya. Kami tidak membutuhkan bek tengah karena [David] Alaba akan segera pulih dan pulih dengan baik.

Éder Militão, Antonio Rüdiger

Militao dan Rudiger adalah pasangan bek tengah pilihan utama Madrid / Visionhaus/GettyImages

“Kami juga memiliki pemain muda yang siap bermain untuk kami. Sayangnya, Joan [Martinez] sedang cedera, tapi kami juga punya Jacobo [Ramon] Dan [Raul] Asencio. Mereka dapat memberikan kontribusi dalam beberapa pertandingan.”

Antonio Rudiger dan Eder Militao akan menjadi starter di posisi bek tengah untuk pertandingan tandang Minggu malam ke Mallorca, dengan Jesus Vallejo, yang kembali masuk tim utama setelah dipinjamkan ke Granada musim lalu, bertindak sebagai pemain cadangan. Ia masuk dalam bangku cadangan saat timnya menang di Piala Super UEFA atas Atalanta pada pertengahan minggu bersama Ramon yang berusia 19 tahun.

Gelandang Aurelien Tchouameni juga dipilih sebagai bek tengah selama beberapa pertandingan penting menjelang akhir musim lalu.

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP