Carlo Ancelotti bantah ada masalah taktik dengan Kylian Mbappe setelah Real Valladolid kesulitan

by

Carlo Ancelotti menegaskan Kylian Mbappe akan segera membuka rekening golnya di La Liga setelah tidak mencetak gol lagi Kemenangan 3-0 hari Minggu atas Real Valladolid.

Mbappe mencetak gol pada debut kompetitifnya dalam kemenangan Piala Super UEFA atas Atalanta tetapi gagal mencetak gol dalam dua penampilannya di La Liga sejauh ini, memicu pertanyaan mengenai kecocokannya dalam tim bersama Vinicius Junior.

Namun, Ancelotti menegaskan Mbappe akan tetap bertahan MadridPenyerang tengah ‘dan mendukung pemain internasional Prancis itu untuk segera menemukan kembali sentuhan mencetak golnya.

Ketika ditanya apakah posisi Mbappe menjadi masalah, Ancelotti menegaskan: “Tidak, saya tidak berpikir demikian sama sekali. Ia penyerang yang spektakuler, ia sangat cepat, ia bergerak dengan baik tanpa bola.

“Ia memiliki tiga peluang. Saya pikir di posisi itu ia akan mencetak gol, seperti yang selalu ia lakukan. Saya tidak berpikir ia harus bermain di kiri atau kanan. Ia akan mencetak gol.”

Kylian Mbappe

Penantian Mbappe untuk mencetak gol terus berlanjut / Angel Martinez/GettyImages

Gol Federico Valverde di babak kedua membawa Madrid unggul 1-0 saat Mbappe diganti pada menit ke-86, tetapi masih ada waktu untuk dua gol lagi dari Brahim Diaz dan pemain yang menggantikan Mbappe, Endrick yang berusia 18 tahun.

Ancelotti memuji dampak yang diberikan Brahim dan Endrick dalam menanggapi saran bahwa keduanya bisa segera menggantikan Mbappe dan Vinicius Junior yang berkinerja buruk di susunan pemain inti.

“Mereka siap, mereka memanfaatkan menit bermain yang saya berikan kepada mereka,” jelas Ancelotti. “Selalu rumit, seperti Lucas Vazquez, yang tidak masuk dalam susunan pemain tetapi tidak berhenti berlatih.

“Ini membuat saya sedikit sedih, tetapi ini adalah tanggung jawab saya, saya harus memilih siapa yang akan bermain sebagai starter. Terutama di awal musim, dengan cuaca yang panas, para pemain menjadi lelah. Saya harus memilih pemain yang paling segar di lapangan. Para pemain harus memiliki lebih banyak tanggung jawab di lapangan, saya sudah berbicara dengan mereka tentang hal itu.”

BACA BERITA TERBARU REAL MADRID, RUMOR TRANSFER & GOSSIP