Cari Pengganti Sandro Tonali, AC Milan Lirik Sofyan Amrabat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina untuk musim 2023/24. Amrabat masuk dalam radar Milan yang sedang mencari pengganti Sando Tonali.

Seperti diketahui, Sandro Tonali tidak akan berlaga dengan seragam AC Milan musim depan. Pemain tersebut telah resmi menjadi pemain Newcastle United dan akan bermain di Premier League musim depan.

Gelandang Maroko Sofyan Amrabat memberi isyarat usai timnya mengalahkan Portugal di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Al Thumama, Sabtu (10/12/2022). [AFP]

Seperti dilansir Football Italia, Senin (26/6/2023), Milan sangat tertarik dengan Amrabat dan ingin pemain asal Maroko itu hengkang dari Fiorentina.

AC Milan dikabarkan telah menghubungi perwakilan Amrabat, dan dalam beberapa hari mendatang akan bertemu dengan Fiorentina untuk membahas transfer sang pemain.

Rocco Comisso, Presiden Fiorentina, diprediksi bersedia melepas Amrabat dan mematok harga 30 juta euro untuk pemain Maroko itu.

Selain AC Milan, klub Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Amrabat. Hal yang sama berlaku untuk beberapa klub Liga Premier Inggris.

Sofyan Amrabat menarik perhatian global atas penampilannya yang sukses membawa Maroko ke perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar, nyaris gagal bergabung dengan Barcelona pada Januari tahun ini.

Namun sayang, Barcelona mengubah niatnya dari membeli menjadi meminjam dengan opsi beli. Sebuah tawaran yang akhirnya ditolak oleh Fiorentina.