Cara menonton Piala Liga 2024

by

Penggemar yang ingin menyaksikan Piala Liga 2024 hanya dapat menyaksikan semua pertandingan turnamen tersebut melalui satu layanan streaming.

Piala Liga 2024 menampilkan 77 pertandingan dalam satu bulan karena semua 29 Bahasa Inggris dan 18 klub Liga MX bersaing untuk mendapatkan kesempatan mengangkat Piala Liga kedua kalinya. 30 tim yang bertahan Babak penyisihan grup akan bergabung dengan Columbus Crew dan Club America di Babak 32 Besar saat babak sistem gugur dimulai.

Dengan begitu banyak jalan cerita menjelang Piala Liga 2024, termasuk cedera pergelangan kaki Lionel Messi dan kedatangan Olivier Giroud ke LAFC, turnamen ini akan berisi banyak momen yang harus disaksikan, dan bahkan mungkin beberapa kejutan. Ditambah lagi, tiga klub teratas turnamen ini akan lolos ke Piala Champions Concacaf 2025.

Di sinilah Anda dapat menyaksikan aksi seru kompetisi tersebut terungkap.

Untuk menonton Piala Liga 2024, Anda harus membeli langganan Tiket Musiman MLS di Apple TV. Semua 77 pertandingan Piala Liga, serta setiap pertandingan Playoff Piala MLS, tersedia secara eksklusif di MLS Season Pass.

Meskipun Anda tidak harus berlangganan Apple TV+ untuk mendapatkan MLS Season Pass, Anda tetap mendapatkan diskon. Mereka yang berlangganan Apple TV+ saat ini hanya perlu membayar $12,99 per bulan atau $39 per musim untuk menyaksikan semua aksi Leagues Cup.

Pemirsa yang tidak memiliki Apple TV+ harus membayar $14,99 per bulan atau $49 per musim untuk mengakses MLS Season Pass. Biasanya, harga musiman dua kali lipat dari penawaran saat ini; layanan streaming sedang mengadakan penjualan diskon 50%, jadi pastikan untuk memanfaatkan harga yang lebih rendah sebelum hilang.

MLS Season Pass juga memberikan pelanggan akses total ke MLS 360, tayangan ulang pertandingan, pertandingan langsung MLS NEXT, dan banyak lagi.

Pertandingan pertama Piala Liga 2024 dimulai pada hari Jumat, 26 Juli pukul 8 malam ET saat Atlanta United menghadapi DC United.