Bursa Transfer Ditutup Kurang dari 2 Minggu, Elkan Baggott Stay Atau Dipinjamkan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bursa transfer ditutup dalam waktu kurang dari dua minggu. Nasib pemain timnas Indonesia Elkan Baggott akan segera ditentukan. Apakah Anda tinggal di Ipswich Town atau dipinjamkan?

Elkan Baggott belum mencapai kesepakatan tentang masa depannya. Pelatih Ipswich Town Kieran McKenna belum memutuskan apakah Elkan akan bertahan atau dipinjamkan ke klub lain.

Sejak kembali ke Ipswich Town, Elkan Baggott belum mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Kieran McKenna.

Bahkan, ia telah membuktikan dalam beberapa pertandingan bahwa dirinya layak masuk dalam skuat utama klub berjuluk The Tractors tersebut.

Dalam beberapa pertandingan pramusim, Elkan Baggott membantu Ipswich Town meraih hasil maksimal. Namun saat Liga 2 Inggris atau Kejuaraan 2023/2024 dimulai, Elkan Baggott tidak akan diberikan kesempatan untuk melatih Kieran McKenna.

Di pekan pertama, Elkan absen saat Ipswich Town menang 2-1 atas Sunderland. Kemudian di pekan kedua saat Ipswich Town menang 2-0 atas Stoke City, lagi-lagi bek berusia 20 tahun itu tidak didatangkan ke dalam permainan.

Teranyar, Elkan tak lagi didatangkan McKenna saat Ipswich Town menjamu Queen Park Rangers (QPR) pada pekan ketiga Liga Inggris 2023/2024, Sabtu (19/8/2023).

Mengingat situasi ini, apakah Elkan Baggott akan mempertimbangkan untuk pindah ke klub lain dengan status pinjaman untuk menambah jam terbangnya?

Pelatih Kieran McKenna juga mengisyaratkan bahwa Elkan harus mendapatkan menit bermain lebih banyak. Namun bukan di klub saat ini Ipswich Town, melainkan di klub lain.

Jika melihat bursa transfer, Elkan Baggott masih berpeluang pindah ke klub lain untuk menambah jam terbangnya.

Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup pada 1 September 2023. Jadi, kurang dari dua minggu atau lebih tepatnya 12 hari untuk mencari klub lain.