Bukan Cuma Asnawi Mangkualam, Kecantikan Davina Karamoy juga Bikin Rafael Struick Kepincut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Davina Karamoy pernah dekat dengan Asnawi Mangkualam. Bahkan, ketampanan aktris kelahiran 2002 ini membuat Rafael Struick terpikat.

Davina Karamoy merupakan aktris muda yang dinilai produktif. Sosoknya menghiasi banyak layar kaca karena membintangi berbagai film dan sinetron.

Wanita yang juga Brand Ambassador tim esports Bigetron ini rupanya punya hubungan spesial dengan Asnawi Mangkualam.

Momen tersebut terjadi pada tahun 2021 saat Asnawi akan melanjutkan karirnya di Korea Selatan. Saat itu Davina menemani kapten timnas Indonesia itu ke bandara.

Hal itu terekam dalam unggahan Instagram Story Davina Karamoy, di mana wanita cantik berusia 21 tahun itu berswafoto bersama Asnawi yang sedang menenteng koper.

Namun seiring berjalannya waktu, berita tersebut menghilang begitu saja. Meski begitu, sosok Davina terkadang masih dicap sebagai mantan kekasih Asnawi.

Menariknya, setelah putus kontak dengan Asnawi, Davina kepincut pemain timnas Indonesia.

Rafael Struick yang ditangkap menambahkan tombol suka ke postingan aktor berusia 21 tahun itu.

Diunggahnya saat Davina sedang makan ramen pada 10 Juni. Rafael yang ketahuan menyukai postingan tersebut langsung membuat heboh netizen.

Pasalnya, Rafael Struick menjadi salah satu pemain skuad Garuda yang banyak digandrungi fans wanita di Indonesia karena ketampanannya.

Namun sejauh ini belum ada kabar soal kedekatan hubungan Rafael dan Davina. Bisa jadi pemain ADO Den Haag itu memang kepincut dengan kecantikan mantan kekasihnya Asnawi Mangkualam.