Bruno Fernandes ungkap kelemahan utama Man Utd saat kalah dari Liverpool

by

Kapten Manchester United Bruno Fernandes mengakui timnya menyelesaikan peluang mereka dengan buruk saat kalah dari Liverpool di Liga Primer Inggris pada hari Minggu.

Setan Merah menguasai pertandingan selama setengah jam pertama pertandingan di Old Trafford, tetapi dengan cepat mendapati diri mereka tertinggal dua gol setelah dua kesalahan Casemiro memungkinkan Luis Diaz mencetak dua gol.

Mohamed Salah melengkapi skor pada babak kedua untuk memastikan kemenangan Serikat mengalami kekalahan liga kedua berturut-turut setelah kekalahan telat mereka atas Brighton & Hove Albion minggu lalu. Meskipun kesalahan individu tidak diragukan lagi berkontribusi penyerahan diri mereka terhadap LiverpoolFernandes menegaskan mereka seharusnya bermain lebih baik di sepertiga penyerangan.

Dia mengatakan Olahraga Langit: “Kami memulai permainan dengan sangat baik dan mendapat lebih banyak peluang. Kami harus lebih klinis, ini juga terjadi saat melawan Fulham. Mereka klinis.

Bruno Fernandes

United kalah dalam pertandingan liga kedua berturut-turut / Catherine Ivill – AMA/GettyImages

“Gol selalu diciptakan sendiri. Anda perlu melakukan kesalahan untuk memberi mereka gol. Kami tidak perlu menyalahkan semua orang. Itu tidak akan membantu kami sekarang. Ketika Anda kebobolan gol, Anda tidak bisa hanya menyalahkan satu kesalahan. Apa gunanya mengatakan Casemiro kehilangan bola atau Kobbie kehilangan bola? [Mainoo] kehilangan bola? Mereka kehilangan bola karena mereka ingin menjadi pemberani. Itu bagian dari sepak bola. Jangan jadikan itu masalah individu.

“Casemiro lebih berpengalaman daripada saya. Saya tidak perlu memberi tahu dia apa pun, dia tahu apa itu sepak bola. Dia pernah bermain untuk dua klub terbaik di dunia. Kobbie adalah anak yang luar biasa. Saya ingin dia berusaha lebih keras dan melakukan ini karena itu bagian dari permainannya. Mereka adalah pemain hebat bagi kami dan akan terus seperti itu.

“Kita tidak perlu melihat masa lalu. Kita hanya perlu membuatnya berbeda. Kami kalah dalam pertandingan ini, selamat kepada Liverpoolmereka lebih klinis. Saya tidak melihat statistiknya, tetapi pertandingannya ketat.”

Manajer Erik ten Hag menjelaskan keputusannya untuk mengganti Casemiro setelah pertandingan, menegaskan bahwa dia perlu mengambil lebih banyak risiko untuk membawa United kembali ke permainan.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP