Brighton vs Man Utd: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Manchester United akan bertandang ke pantai selatan Sabtu siang ini di mana mereka akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Amex Stadium.

Setan Merah mengawali kiprah Liga Primer mereka dengan kemenangan tipis atas Fulham, pemain pengganti dan pemain baru musim panas Joshua Zirkzee mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0. Penampilan tim asuhan Erik ten Hag tidak terlalu meyakinkan dan mereka harus meningkatkan performa untuk perjalanan mereka ke selatan akhir pekan ini.

Brighton mengawali musim ini dengan gemilang lewat debut manajer baru Fabian Hurzeler. The Seagulls mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Everton di Goodison Park, dengan rekrutan baru yang bersinar di Merseyside. Mereka berharap dapat melanjutkan rekor impresif mereka saat melawan United, meskipun mereka mengalami kekalahan di pertemuan terakhir.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Kota Brighton melawan Manchester United.

Rekor Pertemuan Brighton vs Man Utd (Lima Pertandingan Terakhir)

Bentuk terkini (semua kompetisi)

Kota Brighton

Manchester United

Everton 0-3 Brighton – 17/08.24

Manchester United 1-0 Fulham – 16/08/24

Brighton 4-0 Villarreal – 08/10/24

Manchester City 1-1 (7-6p) Manchester United – 08/10/24

QPR 0-1 Brighton – 08/03/24

Manchester United 0-3 Liverpool – 08/04/24

Tokyo Verdy 2-4 Brighton – 28/07/24

Manchester United 3-2 Real Betis – 01/08/24

Kashima Antlers 1-5 Brighton – 24/07/24

Arsenal 2-1 Manchester United – 28/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

TNT Sports 1, TNT Sports Ultimate, discovery+, Aplikasi discovery+

Amerika Serikat

Merak

Kanada

fuboTV

Yankuba Minteh

Minteh harus fit untuk menghadapi Setan Merah / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Brighton tidak akan diperkuat sejumlah pemain saat menghadapi Man Utd, tetapi pemain baru Yankuba Minteh seharusnya bisa bermain meski mengalami cedera kepala di Goodison Park.

Bart Verburggen masih absen sehingga Jason Steele akan kembali bermain dan Solly March belum pulih dari cedera lutut jangka panjangnya. Julio Enciso juga kemungkinan akan absen karena cedera lutut yang dideritanya saat bertugas di timnas musim panas ini.

Tariq Lamptey bisa tampil meski ada spekulasi mengenai kepindahannya di musim panas dan Pervis Estupinan dan Evan Ferguson hampir pulih setelah cedera jangka panjang. Masih harus dilihat apakah mereka akan diizinkan untuk menghadapi Man Utd.

Prediksi susunan pemain Brighton vs Man Utd (4-2-3-1): Steele; Veltman, Van Hecke, Dunk, Hinshelwood; Milner, Wieffer; Minteh, Pedro, Mitoma, Welbeck.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund absen / Kevork Djansezian/GettyImages

Empat pemain United adalah pasti akan melewatkan perjalanan ke Stadion Amexdengan Leny Yoro, Tyrell Malacia, dan Luke Shaw tidak tersedia di lini pertahanan. Pemain terakhir mengalami cedera lagi setelah kembali berlaga di Euro 2024, sehingga ia harus absen hingga setelah jeda internasional bulan September.

Rasmus Hojlund masih absen setelah mengalami cedera hamstring pada pramusim melawan Arsenal dan Zirkzee mungkin akan diberi tempat di lini depan mengingat kepahlawanannya melawan Fulham pada pertandingan pertama.

Victor Lindelof diragukan tampil pada pertandingan Sabtu tetapi bisa tampil dalam beberapa kapasitas, sementara masa depan Jadon Sancho masih belum jelas. Ia tidak masuk dalam skuad Fulham tetapi Ten Hag telah menyatakan bahwa hal ini karena infeksi telinga.

Prediksi susunan pemain Man Utd melawan Brighton (4-2-3-1): Onana; Mazraoui, De Ligt, Martinez, Dalot; Casemiro, Mainoo; Garnacho, Fernandes, Rashford; Zirkzee.

Man Utd berjuang untuk bangkit dari keterpurukan saat melawan Fulham, tetapi mereka seharusnya semakin kuat seiring berjalannya minggu dan pemain baru mereka beradaptasi. Namun, mereka telah berjuang melawan Brighton dalam pertandingan terakhir dan mungkin memiliki masalah serupa saat melawan pasukan Hurzeler.

Brighton tampil luar biasa di pramusim dan mampu mengalahkan Everton di laga tandang dalam pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini. Beberapa transfer pemain yang cerdik di musim panas dan suasana positif di sekitar tim pesisir selatan itu mungkin membuat mereka meraih hasil imbang melawan Setan Merah.

Prediksi: Brighton 1-1 Man Utd

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE