Brentford vs Liverpool, Klopp Pastikan Mohamed Salah Siap Tempur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mohamed Salah siap memperkuat Liverpool melawan Brentford pada pekan ke-25 Liga Inggris yang digelar di Gtech Community Stadium, Sabtu pukul 19.30 WIB. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp mengonfirmasi hal tersebut pada konferensi pers setelah Salah berlatih penuh pekan ini setelah pulih dari cedera otot. Seperti diketahui, Salah mengalami cedera otot saat membela Mesir pada Piala Afrika 2023 di Pantai Gading bulan lalu.

“Mo sudah kembali berlatih penuh, sehingga otomatis membawanya ke kompetisi tentunya,” kata Klopp dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Sabtu (17/2/2024).

Striker Liverpool #11 Mohamed Salah mencetak gol keduanya dari titik penalti melawan Brighton and Hove Albion di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris pada 8 Oktober 2023. Glyn KIRK / AFP

Baca Juga: Ngobrol Hanya Lewat WA, Hasani Ingin Cek Dulu Kebenaran Asal Usul Jairo Riedewald Sebelum Laporkan Erick Thohir

Selain Salah, kabar baik lainnya adalah Ibrahima Konate yang terkena skorsing satu pertandingan, Conor Bradley yang berduka atas meninggalnya ayahnya, serta Joe Gomez dan Alisson Becker yang sedang sakit pasti bisa ambil bagian. . melawan pasukan Thomas Frank di Stadion Komunitas Gtech.

Adapun Trent Alexander-Arnold, Dominik Szoboszlai, dan Thiago Alcantara, Klopp menyebut ketiga pemain tersebut tidak akan hadir.

Ditanya apakah dua dari tiga pemainnya, Arnold dan Szoboszlai, bisa kembali beraksi di final Piala Liga melawan Chelsea pada 25 Februari, Klopp mengatakan meski akan sulit bagi kedua pemain tersebut, masih ada kemungkinan untuk tampil.

“Saya akan mengatakan, saya tidak yakin Szoboszlai memiliki peluang untuk final tetapi mungkin, dan Trent mungkin bisa mengejarnya,” kata pelatih asal Jerman itu.

Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan para pemainnya harus berada dalam performa terbaik untuk meraih kemenangan pertama di kandang The Bees setelah bermain imbang dan kalah di dua musim sebelumnya.

Baca Juga: Gaji Asnawi Mangkualam di Port FC, Tak heran Suwon FC angkat tangan

“Cara mereka bermain, cara mereka mengaturnya dengan atau tanpa Toney membuat perbedaan, kembalinya semua pemain dari Piala Afrika membuat perbedaan,” katanya.

“Mereka terorganisir dengan baik, terutama bola mati. “Tidak hanya mampu melakukan bola mati tetapi juga sangat terampil, sangat kompak dalam bertahan, sangat baik dalam serangan balik,” imbuhnya.

“Jika Anda ingin menang di Brentford, Anda harus berada dalam kondisi terbaik. “Ini adalah tim yang terlatih dengan sangat cerdas,” tutupnya.

Liverpool kini memimpin klasemen dengan 54 poin, sedangkan tim tuan rumah Brentford berada di posisi ke-14 dengan 25 poin.

Kemenangan untuk sementara akan membuat The Reds unggul lima poin sebelum dua rival terdekat Manchester City dan Arsenal memainkan pertandingan ke-25 mereka beberapa jam kemudian.

[ad_2]