Brentford vs Crystal Palace: Pratinjau, prediksi, dan susunan pemain

by

Derby London menjadi pembuka musim Liga Primer 2024/25 bagi Brentford dan Crystal Palace, yang saling berhadapan di Stadion Komunitas Gtech pada Minggu sore.

Brentford memulai musim keempat berturut-turut mereka di liga utama Inggris dengan inovator Thomas Frank yang masih memimpin the Bees. Namun, mereka mengalami finis terburuk di Liga Primer musim lalu setelah berakhir di posisi ke-16 dan nyaris terdegradasi.

Brentford tidak malu-malu menghabiskan musim panas ini dengan Igor Thiago dan Fabio Carvalho pindah ke London barat dengan uang besar, tetapi lawan mereka hari Minggu, Palace, jauh lebih fokus untuk mempertahankan pemain terbaik mereka daripada menambah skuad mereka selama dua bulan terakhir.

The Eagles telah kehilangan Michael Olise, dengan Marc Guehi dan Joachim Andersen berpotensi keluar. Jika mereka dapat mempertahankan sebagian besar bintang mereka di Selhurst Park, tim asuhan Oliver Glasner akan menjalani musim yang menarik mengingat lonjakan mereka di klasemen Liga Primer pada musim 2023/24. Semuanya dimulai dengan perjalanan melintasi ibu kota.

Di sini adalah 90 menit panduan untuk Kota Brentford melawan Istana Kristal.

Rekor Pertemuan Brentford vs Crystal Palace (Lima Pertandingan Terakhir)

Performa Saat Ini (semua kompetisi)

Kota Brentford

Istana Kristal

Brentford 4-4 Wolfsburg – 08/09/24

Crystal Palace 1-1 Nantes – 08/11/24

Watford 1-1 Brentford – 08/03/24

Crystal Palace 3-1 West Ham – 08/04/24

Benfica 1-1 Brentford – 25/07/24

Istana Kristal 3-1 Wolves – 01/08/24

AFC Wimbledon 2-5 Brentford – 20/07/24

Crawley 3-6 Crystal Palace – 27/07/24

Brentford 2-4 Newcastle – 19/05/24

Istana Kristal 1-1 Charlton – 19/07/24

Negara

Saluran TV/siaran langsung

Inggris Raya

Acara Utama Sky Sports, Liga Premier Sky Sports, Sky Ultra HD, Sky GO, Sky GO Extra

Amerika Serikat

fuboTV, nbcsports.com, Aplikasi NBC Sports, Telemundo Deportes En Vivo, USA Network, Telemundo

Kanada

fuboTV

Igor Thiago

Thiago akan absen dalam waktu dekat / Christopher Lee/GettyImages

Setelah menghabiskan £30 juta untuk Igor Thiago di awal bursa transfer, Brentford kini harus menunggu beberapa bulan tanpanya setelah ia menjalani operasi lutut pada akhir Juli. Cedera pemain Brasil itu berarti Ivan Toney akan kembali menjadi pencetak gol utama bagi the Bees.

Brentford masih tanpa Aaron Hickey, Rico Henry dan Josh Dasilva setelah cedera jangka panjang, tetapi mungkin ada debut untuk pemain baru Penandatanganan kontrak senilai £22,5 juta Carvalho setelah kepindahannya dari Liverpool.

Prediksi susunan pemain Brentford melawan Crystal Palace (4-3-3): Flekken; Roerslev, Collins, Pinnock, Ajer; Norgaard, Janelt, Jensen; Mbeumo, Toney, Wissa.

Jean-Philippe Mateta

Mateta akan absen / John Todd/ISI/GettyImages

Setelah berhasil mencapai final Olimpiade Paris 2024 bersama Prancis, Jean-Philippe Mateta akan absen di awal musim Liga Primer. The Eagles harus mencari sumber gol alternatif melawan Brentford.

Akan tetapi, Glasner memiliki skuad yang sepenuhnya fit, dengan pemain baru Daichi Kamada, Chadi Riad dan Ismaila Sarr yang semuanya siap tampil dalam kapasitas tertentu di Brentford.

Adam Wharton, Eberechi Eze, Dean Henderson dan Marc Guehi semuanya tersedia setelah kampanye Euro 2024 bersama Inggris, meskipun yang terakhir sangat terkait dengan Newcastle United.

Prediksi susunan pemain Crystal Palace melawan Brentford (5-2-3): Henderson; Munoz, Andersen, Riad, Guehi, Mitchell; Wharton, Doucoure; Kamada, Edouard, Eze.

Crystal Palace tentu saja merupakan tim yang dapat mengejutkan banyak orang musim ini jika mereka dapat mempertahankan performa akhir musim 2023/24, tetapi mereka telah mengalami pramusim yang terputus-putus setelah turnamen internasional. Akibatnya, mereka mungkin akan memulai musim dengan lambat.

Musim ini tidak mungkin menjadi musim yang menginspirasi bagi Brentford, yang masih kekurangan pemain berkualitas di lini belakang dan lini tengah. Namun, mereka bisa menjadi lawan yang tangguh di kandang sendiri dan mungkin bisa meraih hasil imbang dari kunjungan Eagles.

Prediksi: Brentford 1-1 Crystal Palace

BACA BERITA, RUMOR & GOSIP TERBARU DI PREMIER LEAGUE