Brentford mencoret Ivan Toney karena ‘minat transfer’

by

Ivan Toney tidak dimasukkan dalam skuad Brentford untuk pertandingan pertama mereka musim ini karena ‘minat transfer’.

Sang penyerang tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan the Bees tahun ini. transfer jendela transfer dan ia hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan West Ham United semuanya telah dikaitkan dengan Toney, meskipun belum ada yang mengajukan tawaran kepada Brentford hingga saat ini dengan waktu tersisa kurang dari dua minggu lagi. Chelsea, United, Spurs, dan West Ham semuanya telah merekrut penyerang lain musim panas ini juga.

Sebaliknya, klub Liga Pro Saudi, Al Ahli, dilaporkan menjadi yang terdepan dan Toney akan terbuka terhadap kepindahan yang menguntungkan ke Timur Tengah jika ia menerima tawaran yang tepat.

Toney diperkirakan akan menjadi starter pada pertandingan pembukaan Brentford Liga Primer pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada hari Minggu, tetapi tidak masuk dalam skuad mereka pada hari pertandingan.

Ivan Toney dan Thomas Frank

Frank telah mengeluarkan Toney dari skuadnya / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Pelatih kepala Thomas Frank menjelaskan kepada Olahraga Langit bahwa meski kepindahan belum difinalisasi, ia mengabaikan Toney karena alasan terkait transfer.

“Banyak hal yang terjadi dengan Ivan, ada beberapa minat transfer,” kata Frank. “Karena itu dia tidak masuk dalam skuad.

“Ivan adalah pemain hebat, kita semua tahu itu. Ia telah menjadi pemain fantastis bagi kami selama empat tahun, tetapi tahun lalu kami menunjukkan bahwa kami bisa bertahan tanpanya.”

Saat Toney tidak hadir, Kota Brentford akan menurunkan tiga penyerang Bryan Mbeumo, Yoane Wissa dan Kevin Schade.

The Bees merekrut striker Brasil Igor Thiago dari Club Brugge seharga £30 juta sebagai pengganti Toney, tetapi ia diperkirakan tidak akan tampil hingga Desember lebih awal setelah mengalami cedera lutut di pramusim.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA